Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Sumpah Pemuda, Warga Kalijaya Gelar Turnamen Sepakbola

Selasa, Oktober 16, 2018 | 10:13 WIB Last Updated 2021-03-31T16:08:37Z
Jelang Sumpah Pemuda, Warga Kalijaya Gelar Turnamen Sepakbola

 OnlinePantura.com  Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda 2018, warga Kampung Kalijaya, Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang menggelar laga turnamen sepak bola antar dusun pada  Senin 15 Oktober 2018.

Pada acara pembukaan turnamen sepakbola tersebut mempertemukan antara tim Roda FC melawan Salam FC. Pertandingan tersebut disaksikan langsung warga secara antusias, hadir juga penasehat panitia, ketua panitia dan jajaran panitia.

Amsir Nyaong selaku ketua panitia kegiatan turnanen sepak bola berharap agar para generasi muda yang memiliki bakat dan potensi dalam bidang olahraga sepakbola dapat tersalurkan.

“Untuk itu kegiatan positif seperti ini dapat menjadi wadah kreativitas dan mengembangkan atlit terbaik olahraga sepakbola yang ada di Kampung Kalijaya, bahkan lebih baik lagi sampai ke jenjang yang lebih tinggi,”ujar Amsir.

Turnamen ini diikuti oleh 16 tim dengan menggunakan sistem gugur dan berlangsung selama sebulan penuh. Warga setempat menyambut dengan antusias guna menyaksikan pertandingan tersebut.

Sementara Penasehat Panitia, Budi Usman yang juga aktivis Tangerang Utara mengungkapkan pihak kepala desa serta jajaran Muspika Teluknaga dapat mengapresiasi dengan diadakannya turnamen sepakbola ini. Selain itu dirinya juga berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses.

“Saya ingin semua masyarakat serta para peserta bisa bermain secara profesional serta fair play menuju prestasi  sehingga kegiatan yang kita gelar ini dapat berlangsung lancar sukses tanpa ada kendala, seperti apa yang sudah diharapkan,” pungkas Budi Usman.

red

×
Berita Terbaru Update