Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Teluknaga Lakukan Kunjungan Ke SMKN 10 Teluknaga

Senin, September 10, 2018 | 13:49 WIB Last Updated 2018-10-24T16:02:11Z

TELUKNAGA,OnlinePantura.com – Kapolsek Teluknaga AKP  Dedi Herdiana , SH.MH melakukan kunjungan ke SMKN 10 Teluknaga yang berada di Desa Babakan Asem Kecamatan Teluknaga pada Senin 10 September 2018.

Kunjungan dilakukan dalam rangka  menjalin tali silaturahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus Kapolsek menjadi pembina upacara

Dalam sambutannya Kaposek menyampaikan, Kegiatan kunjungan  kesekolah sesuai atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes POL Harry  Kurniaw, SIK, MH untuk menciptakan situasi yang kondusif serta meningkatnya kepercayaan masyarakat dan mempererat tali silaturrahmi sehingga citra polri dan kepercayaan simpati masyarakat meningkat,"jelasnya.

Kepada pelajar untuk saling menjaga kamtibmas,dihimbau agar tidak melakukan perbuatan kenakalan remaja dan menjauhkan narkoba serta tidak terpropokasi dengan isu nasional maupun isu sara, ujaran kebencian, tindakan persekusi / main hakim, paham radikalisme terorisme.

Kapolsek meminta kepada seluruh pelajar dan dewan guru bekerja sama untuk saling menjaga keamanan agar tetap kondusif dan dinamis,"pintanya.

Lebih lanjut AKP Dedi mengatakan ” agar para pelajar menjadi contoh yang baik, terutama saat mengendarai sepeda motor dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Serta untuk menyampaikan kepada masyarakat pentingnya keselamatan berlalu lintas ,”ungkap Kapolsek.

Srt/hin

×
Berita Terbaru Update