Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Program Polsantren, Kapolsek Gelar Pengajian Bersama Anak-anak

Kamis, Maret 01, 2018 | 20:15 WIB Last Updated 2019-11-05T04:28:16Z

OnlinePantura.com PAKUHAJIDalam rangka mensukseskan Program Polisi Sambangi Pesantren (Polsantren)  yang merupakan program unggulan Polres Metro Tangerang Kota. Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno.SH mengajak anak-anak sekitar Mako Polsek Pakuhaji untuk mengaji bersama dengan membaca Surat Yasin, pada Kamis pagi 1 Maret 2018.

Hal ini dimaksudkan agar anak-anak mencintai Al Quran sebagai kitab sucinya dimana didalam Alquran terdapat tuntunan dalam kehidupan sehari serta meningkatkan ketaqwaan terhadap ALLAH SWT,"ungkap Kapolsek disela-sela kegiatan.

Dengan memahami isi yang terkandung dalam Al quran semoga mental dan moral akan lebih baik,Setelah baca surat yasin Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,"ucapnya.

Lanjut Kapolsek, agar anak-anak tidak meninggalkan sholat lima waktu dan menjadikan sholat sebagai kebutuhan bukan sekedar kewajiban.

"Kemudian agar selalu patuh dan hormat kepada orang tua dan bagi anak yang orang tuanya sudah meninggal dunia kewajiban anak adalah mendoakannya,"katanya.

Semoga dengan pengajian anak-anak supaya belajar yang rajin dalam bersekolah,agar kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa,negara dan agama,"harapnya.


Solihin 
×
Berita Terbaru Update