Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Metro Tangerang Kota Bedah Rumah Marbot Di Desa Kayu Agung

Jumat, Maret 02, 2018 | 16:10 WIB Last Updated 2021-09-23T16:47:45Z
Kapolres Metro Tangerang Kota Bedah Rumah Marbot Di Desa Kayu Agung


SEPATAN - Kapolres Metro Tangerang Kota Bersama rombongan ibu-ibu Bahayangkara melakukan kunjungan di wilayah Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang pada Jumat 2 Maret 2018.

Kunjungan dalam rangka Kegiatan Program Bedah Rumah Marbot/Amin Jenazah, Ustad Tajudin (60) yang selama ini bertugas di Masjid Antawabin di Rt 05/1Pisangan Gang Masjid.

Bukan hanya program Bedah Rumah, kegiatan juga di isi dengan pemberian Santunan kepada anak yatim yang ada di sekitar wilayah Desa Kayu Agung.

Camat Sepatan, Tedy Mulyanto dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah, serta ucapan terima kasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota beserta jajaran yang telah melakukan program Bedah Rumah terhadap seorang Marbot masjid di wilayah desa layu Agung ini.

Untuk Kecamatan Sepatan, juga telah memprogramkan Bedah Rumah di setiap desa yang ada. "InsyaAllah untuk tahun ini program tersebut akan dilaksanakan pada wilayah Kecamatan Sepatan ini.

"Kami mendukung program yang telah dilakukan pihak Polre Metro Tangerang Kota ini,"ucapnya.

Ustad Tajudin selaku penerima program dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota yang telah melakukan  program Bedah Rumah kepada rumah Saya ini.

Selain itu juga kepada seluruh jajaran Kapolsek Sepatan dan Desa Saya  ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan,"ucapnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan dalam sambutannya mengatakan, "Alhamdulillah, pada hari ini Kami diberikan kesempatan kembali dalam program Bedah Rumah ini.

Semua ini berkat, doa kita bersama, dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu program ini.
Program ini juga merupakan salah satu program pemerintah Kabupaten Tangerang. 

Kami sebagai institusi kepolisian dalam hal ini menindak lanjuti program namun Kami akan lebih memprioritaskan kepada para warga seperti Marbot /pemandi jenazah,"jelas Kapolres.

Diharapkan, mari kita bersama-sama membantu dalam program ini. "Gerakan ini merupakan salah satu bentuk ibadah untuk kita bersama dalam membantu warga yang tidak mampu," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Kapolres, jajaran Kaposek, Bayangkara, Koramil 10/Sepatan, Camat, Kades, Ketua MUI, tokoh ulama, masyarakat dan pemuda Kecamatan Sepatan.

Selanjutnya, Kapolres Metro Tangerang Kota beserta rombongan memberikan bingkisan kepada Marbot Masjid Antawabin, Tajudin beserta keluarga, sekaligus peninjauan lokasi rumah yang akan di Bedah dan peletakan batu pertama dilakukan langsung oleh Kapolres.

Solihin






×
Berita Terbaru Update