Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Koramil 10/Sepatan Dan Puskesmas Beri Vaksin Difteri Pada Siswa SMAN 11

Rabu, Februari 28, 2018 | 09:27 WIB Last Updated 2020-06-01T17:09:30Z

SEPATAN -Dalam rangka pelaksanaan kegiatan sosial Koramil 10/Sepatan bekerjasama dengan Puskesmas Sepatan mengadakan penyuntikan vaksin Difteri terhadap siswa-siswi SMA Negeri 11 Sepatan Kabupaten Tangerang pada Selasa 27 Februari 2018 bertempat di Sekolah.yang berada di Jalan  Raya KH.Hasim Ashari Km 1 Kelurahan Sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. 

Tampak monitoring kegiatan penyuntikan Vaksin Difteri  di pimpin Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Abdul Haris beserta jajaran petugas Puskesmas. yang dipimpin Dr Mario dan team sebanyak 7 orang.

Danramil mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Puskesmas Sepatan yang di pimpin Dr Mario dan Team sebanyak 7 orang.

Dalam hal ini kami selaku jajaran Koramil 10/Sepatan selalu dapat bersinergi dengan semua unsur elemen salah satunya dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin terhadap siswa-siswi SMAN 11 Sepatan ini,"ujarnya.

Untuk kegiatan untuk siswa siswi yang mendapatkan suntikan Difteri dengan jumlah laki-laki 367 orang dan perempuan 425 orang dengan total 781 siswa.

Selain itu, kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 10/Sepatan  terhadap dunia pendidikan. Maka dari itu kami adakan kerjasama untuk mengadakan penyuntikan Vaksin difteri agar siswa dan siswi terhindar dari penyakit  difteri yang sekarang sedang menjamu,"katanya.

Kegiatan sosial ini terus berkelanjutan dalam rangka Koramil peduli terhadap pendidikan,kesehatan, pesantren maupun kegiatan sosial yang ada di masyarakat,"jelasnya.

Saya berharap kepedulian sosial ini bisa menjadikan sinergritas antara SMA Negeri 11 Sepatan dengan Koramil 10/Sepatan Kodim 0510 Tiga Raksa,"harapnya.


Solihin
×
Berita Terbaru Update