Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BKAD Kecamatan Pakuhaji Gelar MAD Khusus

Rabu, Februari 21, 2018 | 14:17 WIB Last Updated 2019-11-05T04:41:19Z

OnlinePantura.com PAKUHAJI - Badman Kerja sama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Pakuhaji menggelar Musyawarah Antar Desa (MAD) bertempat di Bekas Kantor Kelurahan Pakuhaji pada Rabu 21 Februari 2018.

Bahrudin Ketua BKAD Kecamatan Pakuhaji menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyelamatan Program Gebrak Pakumis (PGP) di Kecamatan Pakuhaji yang menjadi program unggulan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Untuk itulah,BKAD Kecamatan Pakuhaji menggelar MAD Khusus guna penyelamatan serta perbaikan agar kedepannya program ini dapat berjalan dengan baik,"ucapnya.

Menurutnya, sejauh ini melalui pertimbangan melalui usulan dari jajaran BPD, LPM, Kelurahan tentang  program PGP tahun 2017 yang dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) Kecamatan selama ini dinilai kurang baik,"ucapnya.

Pihak Ketua UPK  dalam proses perjalanan pelaksanaannya, kurang adanya koordinasi dan sosialisasi dalam proses pelaksanaan kegiatannya.

Dari itu semua, maka kami sepakat untuk melakukan MAD ini, sekaligus membentuk kepengurusan UPK yang baru,ungkapnya.


Ketua UPK Kecamatan Pakuhaji yang baru, Hasan Basri mengatakan, dengan terpilih sebagai Ketua UPK Kecamatan Pakuhaji, Kita akan melanjutkan program unggulan pemerintah salah satunya seperti PGP ini,"jelasnya.

Sejauh ini, menurutnya dari program-program yang sudah diberikan pemerintah diharapkan nantinya dapat terealisasi dengan baik, dan dapat dirasakan manfaatnya kepada warga.

Untuk Program PGP, di wilayah Kecamatan Pakuhaji masih banyak warga yang tidak memiliki tempat tinggal layak huni.

"Kami akan perjuangan kebutuhan masyarakat tentang hal itu. "Utamakan selalu menjalin kerja sama, berkordinasi baik  dengan semua unsur terkait  guna menciptakan Pakuhaji yang lebih baik,"ungkapnya.

Demikian halnya Kades Sukawali, Haris yang mewakili Forum Kepala Desa (Kades) dalam sambutannya mengatakan, terkait Musyawarah MAD ini, ada 13 Desa dan 1 Kelurahan di wilayah Kecamatan Pakuhaji.

Terkait program Bedah Rumah diharapkan adanya kebersamaan serta Keterbukaan dalam setiap program yang dijalankan, Kami mendukung semua program yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pakuhaji ini,"harapnya.

Tampak dalam pelaksanaan kegiatan  sangat disayangkan pihak Ketua UPK Kecamatan tidak hadir tanpa adanya keterangan.

Kegiatan dihadiri unsur Muspika dan Muspida seperti,Camat diwakili, Kapolsek, Danramil, Para Kepala Desa, Kelurahan, BPD sekecamatan Pakuhaji.


Solihin



×
Berita Terbaru Update