Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Resmi DPC PDIP Kota Batu Tetapkan 8 Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Minggu, Mei 26, 2024 | 10:45 WIB Last Updated 2024-06-18T14:29:18Z

 

Resmi DPC PDIP Kota Batu Tetapkan 8 Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota


Kota Batu - Pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Kota Batu resmi ditutup, Sabtu ( 25/5/2024 ). 


Hingga akhir batas pendaftaran, DPC PDIP Kota Batu sudah ada Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota yang mengembalikan formulir pendaftaran, selanjutnya berkas formulir pendaftaran akan diserahkan ke DPP PDIP untuk mendapatkan rekomendasi pengurus pusat partai. 


Dari 9 calon yang mengambil formulir pendaftaran ada 8 calon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran terdiri dari 5 calon wali kota diantaranya , H. Didik Gatot Subroto , H. Punjul Santoso, SH. MM , Kris Dayanti, Inol Ertadiyansah, SH. MM  dan Dicky Sulaiman, SE.  sedangkan untuk calon wali kota ada 3 orang diantaranya Bambang Ideal Loekito, SH,  Suwito, SH. MH serta Asap SP. Kemudian 1 orang atas nama Arif Wicaksono hingga penutupan pendaftaran tidak mengembalikan formulir. 


Dengan demikian DPC PDIP Kota Batu resmi mengajukan 5 calon wali kota dan 3 wakil wali kota untuk direkomendasikan ke DPP PDIP. 


Dalam konferensi pers nya Simon Purwo Ali menyampaikan " Kami sampaikan terima kasih kepada dewan pimpinan cabang partai atas kepercayaan dan mandat kepada kami team 9, mudah - mudahan apa yang kami lakukan. Mudah - mudahan apa yang kami lakukan mandat dan tugas yang kami lakukan bisa sesuai harapan "  


Selanjutnya Simon juga menambahkan , " formulir ini akan segera kami serahkan kepada dewan pimpinan cabang partai untuk ditindaklanjuti disampaikan ke dewan pimpinan daerah partai dan dewan pimpinan pusat partai ". 

(Sam) 

×
Berita Terbaru Update