Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PIK2 Gelar Santunan Anak Yatim Piatu di Sepatan Timur

Jumat, Maret 22, 2024 | 23:09 WIB Last Updated 2024-03-22T16:10:44Z
PIK2 Gelar Santunan Anak Yatim Piatu di Sepatan Timur


Kabupaten TangerangPT. Pantai Indah Kapuk Dua (PIK2) bersama Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur, menggelar Santunan anak Yatim dan Piatu yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Jum'at (21/03/2024).


Selain memberikan Santunan PIK 2 dan Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur juga memberikan 200 bingkisan kepada anak yatim piatu untuk anak yatim piatu yang ada di 8 Desa di Kecamatan Sepatan Timur. 


Tampak kegiatan santuanan berlangsung dengan Khitmad yang dihadiri Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho, SSTP,. MM dan juga Sekretaris Camat (Sekcam) Masitoh, s, Ag, S.IP,. M.Si Ketua MUI, dan dibantu staf Kecamatan Sepatan Timur.


Miftah Shuritho Camat Sepatan Timur menuturkan. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, dan khitmad.


"Harapannya apapun bentuk bantuan ini bisa membantu adik adik yatim dan piatu yang berada di wilayah Kecamatan Sepatan Timur dalam menjalankan ibadah puasa." Tuturnya. 


Ditempat yang sama, Indah salah satu anak yatim yang menerima bantuan mengatakan,  Saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur dan juga PIK 2 atas santunan dan bingkisannya.


"Terimakasih juga khususnya kepada Bapak Camat dan Ibu Camat serta yang membantu Kami yaitu PIK 2, semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWa Tuhan yang maha Esa Aaaaamin."Tutupnya. (Smc)

×
Berita Terbaru Update