Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Alumni MTs Sepatan Angkatan 1998 Gelar Reuni ke-26

Jumat, Maret 22, 2024 | 23:58 WIB Last Updated 2024-03-22T16:59:49Z
Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Alumni MTs Sepatan Angkatan 1998 Gelar Reuni ke-26


Kabupaten Tangerang - Bulan Ramadhan penuh berkah menjadi Momentum untuk Alumni Madrasah Sanawiah (MTs) Sepatan Angkatan 98 dengan menggelar Reuni ke-26 Tahun dan Buka Puasa Bersama.


Kegiatan digelar di Rumah makan Liwet Sunda yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Desa Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Jum'at (22/03/2024).


Reuni Mts Sepatan angkatan 98 mengusung tema "Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama". Turut hadir sekitar 100 orang Alumni Mts Sepatan Angkatan 98. Salah satunya Miftah Shuritho yang diketahui saat ini menjabat sebagai Camat Sepatan Timur. 


Miftah menuturkan. Alhamdulillah pada Hari  ini kita telah melaksanakan temu kangen dan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama alumni MTs Sepatan angkatan 1998.


Tujuan dari kegiatan reuni ini, lebih kepada mengobati rasa rindu teman-teman, yang notabennya sudah 26 tahun tidak pernah bertemu.


"Setelah 26 tahun terpisah kami telah bertemu kembali, pada giat ini banyak hal yang bisa kita lakukan seperti berbagi pengalaman dan informasi, semoga silaturahmi kita kedepan selalu terjaga aamiin."Ucapnya. 


Sementara itu,  Basyarudin salah satu Panitia Acara, dalam kegiatan reuni ke-26 hari ini dalam rangka reuni alumni Mts Sepatan Angkatan 98. Mudah-mudahan dengan adanya acara reuni ini bisa menjalin silaturahmi yang lebih kuat lagi karena hampir 26 tahun kita baru ketemu lagi.


"Dan yang lebih mengejutkan ternyata ada satu angkatan 98 Mts Sepatan, Alhamdulillah temen kita yang kini telah menjadi Camat Sepatan Timur, yaitu bapak Miftah Shuritho."Pungkasnya. (Smc)

×
Berita Terbaru Update