Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Lebak Berikan Bantuan ke DKM Masjid Roudhotul Jannah Pajagan

Kamis, Maret 21, 2024 | 16:00 WIB Last Updated 2024-03-21T09:02:23Z
Kapolres Lebak Berikan Bantuan ke DKM Masjid Roudhotul Jannah Pajagan


Lebak - Dalam semangat berbagi dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, turut menyumbangkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Masjid Roudhotul Jannah Pajagan, Desa Pajagan  Kecamatan Sajira,  Kabupaten Lebak. Kamis (21/3/2024)


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono SIK didampingi Kasat Lantas Polres Lebak AKP Mulya Sugiharto, SIK menyerahkan Bantuan paket sembako yang diterima langsung oleh Bapak Madinah (73), DKM Masjid Roudhotul Jannah.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono SIK mengatakan, "Ya dalam rangka membantu sesama di Bulan Ramadhan dan mempererat tali silaturahmi serta  sinergi dengan semua komponen masyarakat dalam menjaga kondusifitas harkamtibmas di daerah hukum Polres Lebak,"ujar Suyono. 


"Kami Polres Lebak melaksanakan Bakti Sosial dengan menyerahkan Bantuan Sosial berupa paket sembako semua lapisan masyarakat baik ke Pondok Pesantren, ke DKM Masjid maupun langsung ke masyarakat yang tidak mampu di daerah hukum Polres Lebak,"ungkapnya 


"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi kita semua, serta mempererat ikatan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas,"harap Suyono.


"Terakhir kami menghimbau kepada masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Lebak agar lebih aktif lagi untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan perang sarung, balap liar, geng motor yang rawan terjadi di bulan Ramadhan, karena selain merugikan diri sendiri dan orang lain juga akan mengganggu harkamtibmas di daerah hukum Polres Lebak,"tutupnya. (Rls/Bidhumas) 

×
Berita Terbaru Update