Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ciptakan Rasa Aman di Bulan Ramadan, Polisi Tak Lelah Patroli Malam

Minggu, Maret 24, 2024 | 21:07 WIB Last Updated 2024-03-24T14:09:32Z
Ciptakan Rasa Aman di Bulan Ramadan, Polisi Tak Lelah Patroli Malam


Kabupaten Tangerang - Dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di bulan Ramadan, Kepolisian Resor Kota Tangerang yang tergabung dalam rayon 3 yaitu Polsek Pasarkemis, Polsek Rajeg, dan Polsek Mauk menggelar Patroli dimalam hari, Minggu dini hari (24/03). 


Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasarkemis AKP Ucu Nuryadi mengatakan jajaran Polresta Tangerang untuk rayon 3 menggelar patroli dibeberapa titik tentunya untuk ciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat di bulan ramadan.


Ada beberapa titik sasaran patroli yaitu  Tegal Kunir Lor, & Sasak (wilkum Mauk), Sukatani, & Tanjakan (wilkum Polsek Rajeg), dan Teluk Jakarta & Leles Sindangsari (wilkum Polsek Kemis)".Ujar Ucu Nuryadi.


Adapun personil yang diterjunkan sejumlah 26 Personil, Kegiatan ini tentunya dapat mencegah Antisipasi pekat dan gangguan kamtibmas, Mencegah 3C, balap liar, geng motor dan premanisme, Cipkon untuk memberi rasa aman, nyaman dan situasi yang kondusif, Antisipasi Konflik sosial dan Mencegah terjadinya tawuran.


"Dalam kegiatan ini kami memberikan imbauan kepada masyarakat yang berkumpul yang sudah melewati jam malam, tentunya bertujuan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas."Papar Kapolsek Pasarkemis.


Polresta Tangerang akan terus melakukan kegiatan rutin ini untuk ditingkatkan, berharap dengan kegiatan ini, memastikan wilayah aman, dan terkendali serta aman.(Rls/Bidhumas) 

×
Berita Terbaru Update