Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolresta Tangerang Polda Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolresta

Rabu, Januari 10, 2024 | 13:18 WIB Last Updated 2024-01-10T06:19:52Z
Kapolresta Tangerang Polda Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolresta


Kabupaten TangerangKapolresta Tangerang Komisaris Besar Polisi Bakhtiar Joko Mujiono memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres di Aula Parama Satwika Polresta Tangerang. AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K. resmi menggantikan Kombes Pol Indra Mardiana, S.H., S.I.K., M.Si. Rabu (10/01/2023).


Dalam sambutannya, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono menyampaikan, bahwa mutasi dalam Polri merupakan hal biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier. 


Ia juga mengingatkan pentingnya kerja keras, loyalitas, dan dedikasi tinggi kepada institusi.


Selain itu, Kapolres menyambut AKBP Agus Sugiyarso dengan mengajaknya untuk segera menyesuaikan diri, beradaptasi, dan menjalin sinergi dengan masyarakat serta instansi di Kabupaten Tangerang. 


"Karena Kami semua menyadari tantangan di tahun 2024 ini, terutama terkait Pemilu dan Pilkada Serentak, dan diberharap kehadiran Wakapolres dapat mempercepat pencapaian program dan meningkatkan pengawasan terhadap personel." Ujarnya.


Lanjutnya, Alhamdulillah upacara berlangsung sederhana namun khidmat, dengan kehadiran para pejabat utama Polres, Kapolsek Jajaran, serta para kasie, Perwira dan Staf.


"Saya mengajak semua jajaran untuk bekerja lebih keras, cerdas, dan meningkatkan koordinasi." Pungkasnya.


Acara serah terima jabatan tersebut berjalan aman dan kondusif, mencerminkan kedisiplinan dan profesionalisme dalam organisasi Polri. (Ast/Hin)

×
Berita Terbaru Update