Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berperan Aktif, Polwan Polda Banten Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Minggu, Februari 11, 2024 | 15:39 WIB Last Updated 2024-02-11T08:40:44Z
Berperan Aktif, Polwan Polda Banten Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024


Serang - Tunjukan keterlibatannya dalam menjaga kelancaran proses demokrasi, Polwan Polda Banten gelar pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2024 bertempat di Kelurahan Lopang, Kota Serang pada Minggu (11/02).


Selaku Pamatwil Kota Serang, Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno mengatakan bahwa kegiatan pendistribusian logistik ini sangat penting dalam pelaksanaan Pemilu 2024. “Pendistribusian kotak suara menjadi fokus utama dalam persiapan Pemilihan Umum 2024 di wilayah Kota Serang,” ucap Retno.


Retno menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan pendistribusian logistik merupakan upaya Polda Banten dan jajaran guna pastikan keamanan dan ketertiban saat Pemilu 2024. 


“Pengamanan pendistribusian kotak suara ini menjadi fokus kami, guna pastikan proses demokrasi yang aman dan lancar," jelasnya.


Retno mengajak masyarakat untuk ikut berperan dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan mendukung suksesnya pemilu di wilayah hukum Polda Banten. 


“Dengan pendekatan preventif dan koordinasi yang baik serta melibatkan polwan Polda Banten untuk menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif untuk kesuksesan Pemilu 2024,” tutup Retno. (Rls/Bidhumas)

×
Berita Terbaru Update