Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Banten Pimpin Serah Terima Jabatan Dirpamobvit Polda Banten

Selasa, Oktober 31, 2023 | 12:17 WIB Last Updated 2023-10-31T05:19:34Z
Kapolda Banten Pimpin Serah Terima Jabatan Dirpamobvit Polda Banten


Serang - Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dirpamobvit Polda Banten yang digelar di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Selasa (31/10).


Jabatan Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Banten diserahterimakan dari Kombes Pol Edy Sumardi kepada AKBP Ade Mulyana.


Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. “Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kombes Pol Edy Sumardi yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang sangat baik selama menjabat Dirpamobvit Polda Banten dan selamat datang kepada AKBP Ade Mulyana yang mendapat jabatan sebagai Dirpamobvit Polda Banten yang baru,” ucapnya.


“Selama ini Ditpamobvit mampu menyelenggarakan pengamanan objek khusus secara optimal. Mulai dari pengamanan fasilitas lembaga negara, lingkungan industri, sampai pada objek pariwisata. Tentunya keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kemampuan tim Ditpamobvit,” kata Rudy.


Guna membangun sinergi dengan semua pemangku kepentingan, Kapolda berharap kepada pejabat baru agar dapat meneruskan kinerja baik yang sebelumnya telah dilakukan pejabat lama. “Dengan bekal pengalaman yang saudara miliki, saudara dapat memimpin satuan kerja ke arah yang lebih baik,” ujar Rudy.


Kegiatan sertijab selain sebagai instrumen pembinaan sumber daya manusia, juga menjadi media untuk meningkatkan kualitas kinerja dan menjaga keberlanjutan program kerja yang telah ditetapkan. 


“Momentum ini dapat menjadi wahana untuk memperluas pengalaman. Memperkuat komitmen dan meningkatkan kemampuan, serta memacu motivasi dalam menjalankan tugas dan memimpin satuan kerja dibawahnya,” tutupnya. (rls/Bidhumas/hin)

×
Berita Terbaru Update