Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DPC Gerindra Gelar Rapimcab 1 Konsolidasi Internal Kemenangan Prabowo - Gibran

Senin, Oktober 30, 2023 | 08:26 WIB Last Updated 2023-10-30T01:28:34Z
DPC Gerindra Gelar Rapimcab 1 Konsolidasi Internal  Kemenangan Prabowo - Gibran


Kota Tangerang - DPC Gerindra Kota Tangerang menggelar acara Rapimcab 1 DPC Gerindra Kota Tangerang yang dilaksanakan di hotel Golden Tulip Kota Tangerang Minggu(29/10/23)


Dalam kegiatan acara Ketua Harian Pusat Partai Gerindra Sufmi Dasko Ahmad hadir sekaligus membuka Acara Rapimcab 1 DPC Gerindra tersebut.


Dalam sambutannya Sufmi mengatakan kehadirannya di Rapimcab 1 DPC Gerindra Kota Tangerang dalam rangka konsolidasi seluruh struktur dan sayap partai di seluruh Kota Tangerang menghadapi Pileg dan Pilpres 2024.


Kita sudah bikin program agar pengurus - pengurus turun kebawah kemudian dibuatkan program program untuk masyarakat dalam menerapkan strategi kemenangan yang sudah digariskan oleh dewan pimpinan pusat,"kata Sufmi di lokasi.


Sufi juga mengatakan telah meminta kepada Ketua DPC Kota Tangerang untuk mensosialisasikan Capres dan cawapres yang diusung yaitu Prabowo dan Gibran Raka Buming Raka supaya masyarakat kota Tangerang lebih mengenal lebih dalam lagi.


" Tadi sudah saya minta pimpinan DPC kota Tangerang untuk lebih mensosialisasikan Pasangan Capres dan Cawapres (Prabowo dan Gibran) kepada milenial,sebab Gibran mewakili para milenial.Jadi.disinilah saatnya masyarakat Kota Tangerang mengetahui saatnya yang muda berkarya "sambungnya.


Sementara Turidi Susanto selaku Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang mengatakan acara Rapimcab ini adalah rangkaian kegiatan yang memang sudah dua minggu lalu direncanakan agendanya adalah  konsolidasi internal pengurus dari DPC,PAC dan Ranting untuk kemenangan pasangan Prabowo dan Gibran.


"Agenda Rapimcab ini agendanya adalah Konsolidasi Internal dari cabang hingga ranting untuk mendeklarasikan kemenangan pasangan Prabowo dan Gibran di Kota Tangerang.


Turidi dalam lanjutannya mengatakan, poin dalam kegiatan Rapimcab ini adalah salah satunya membuat Posko Juang. 


"Salah satu  Poin yang sudah disampaikan tadi adalah membuat Posko Juang sampai tingkatan ranting ranting atau tingkatan Kelurahan. Baik dari tingkatan para Caleg untuk membuat posko Juang agar semua masyarakat bisa daftar ke posko juang tersebut dan menyampaikan aspirasinya terkait  kesehatan, pembangungan,pendidikan dan lain lain" katanya.


Diakhir Turidi  berharap agar.para pengurus dari DPC,PAC dan ranting semua bekerja keras untuk kemenangan capres dan Cawapres yang diusung partai."Saya berharap semua bekerja keras untuk kemenanagan Prabowo - Gibran di Kota Tangerang"tandasnya.(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update