Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Buaran Jati Gelar MusrenbangDes Tahun Anggaran 2024

Selasa, September 12, 2023 | 12:47 WIB Last Updated 2023-09-12T05:50:41Z
Pemdes Buaran Jati Gelar MusrenbangDes Tahun Anggaran 2024


Sukadiri - Pemerintah Desa (Pemdes) Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, menggelar agenda Musyawarah rencanaan Pembangunan Desa (MusrenbangDes) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)  tahun 2024. Selasa (12/09/2023 ) bertempat di Kantor Desa. 


Kepala Desa (Kades) Buaran Jati, Abdul  Anis Wiwaha S.E menyampaikan, Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan acara MusrenbangDes tahun anggaran 2024.


Musrenbang ini merupakan agenda tahunan dimana kita saling bertemu mendiskusikan masalah dan  mengusulkannya dalam bentuk usulan sesuai dengan usulan dari masing-masing masyarakat Desa, yang nantinya usulan tersebut diputuskan dan bentuk prioritas Desa dan Kecamatan,"jelas Kades. 


"Dan untuk anggaran tahun 2023 belum di bangun, untuk Paving Block tinggal Tiga titik lagi, dan untuk Provinsi masih ada soal dan saya berharap mudah-mudahan anggaran di tahun 2023 ini akan cepet terealisasikan semua." Jelas Kades Anis.


Sementara itu, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Nurhani Abak Refi menuturkan, bahwa tugas dari BPD yaitu mengawal baik memberikan masukan  ataupun kritikan yang di sampaikan oleh masyarakat.


Tentunya Kami bersinergi dengan apa yang sudah di rencanakan di tahun anggaran 2024 ini dan perlu di ketahui dalam Musrenbang ini sebenernya ada tahapannya yaitu Musdus.


"Harapan saya mudah-mudahan di tahun 2024 ini, lebih ada peningkatan dan lebih semangat lagi dalam pembangunan Desa dan di tahun 2023 ini pembangunan juga sudah hampir selesai." Ucapnya.


Di tempat yang sama, Bhabinkamtibmas Desa Buaran Jati  Briptu Revi .S menyampaikan,  Saya mendukung penuh untuk acara Musrenbang tahun anggaran 2024 ini dan kebijakan - kebijakan kepala Desa dan para aparatur Desa.


"Dan saya juga mendukung sekali dengan adanya Poskamling Tiga Pilar dan untuk semua aparatur Desa Jaro RT dan RW, Saya juga minta didukung agar program Siskamling Tiga Pilar ini dapat berjalan." Tutupnya.


(Ana)

×
Berita Terbaru Update