Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Rajeg Gelar Sertijab Camat dan Sekcam

Rabu, September 27, 2023 | 13:45 WIB Last Updated 2023-09-27T13:51:50Z
Kecamatan Rajeg Gelar Sertijab Camat dan Sekcam


Rajeg - Pemerintah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Rajeg dari PLT Khalid Mawardi S .Sos,, SIP,,MM kepada Oman Apriaman SKM,,S IP serta Sekretaris Camat ( Sekcam ) dari Khalid Mawardi S. Sos ,,SIP,,MM kepada Rudi Hadikarsono SH,,M SI, bertempat di Aula Kecamatan Rajeg. Rabu (27/09/2023). 


Turut hadir Camat Khalid Mawardi S.Sos,, SIP.MM, Camat Oman Apriaman SKM,,S IP, Camat H Abudin S. ip M.M , sekcam Rudi Hadikarsono SH,, M,,SI Dewan DPRD fraksi PKS Kabupaten Tangerang H. M Nawawi S. H M.H , Dewan Fraksi Golkar Muhammad Amud S.Sos, Kapolsek Rajeg, Danramil 12 Rajeg, para kepala Desa se-kecamatan Rajeg, Kepala UPT se-kecamatan Rajeg.


Dalam kesempatannya, Khalid Mawardi S.Sos,, SIP.MM menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan kegiatan serah terima jabatan dan juga ingin menyampaikan selamat datang kepada camat serta sekcam yang baru dan selamat bertugas di kecamatan Rajeg.


“Kurang lebih sembilan bulan saya di kecamatan Rajeg saya mohon maaf sebesar - besarnya jika ada kesalahan, dan saya juga berterima kasih kepada seluruh aparatur yang ada di pemerintahan kecamatan Rajeg karena sudah membantu saya dalam menjalankan tugas selama ini.” tuturnya.


Sementara, Oman Apriaman SKM,,S IP menambahkan bahwa ini adalah moment bersejarah di kecamatan Rajeg karena sertijab di hadiri oleh delapan Camat dan ini suatu keberkahan untuk kita semua.


“Mudah - mudahan saya bisa mengabdi dengan baik di Kecamatan Rajeg ini, saya memohon bantuannya kepada semuanya agar saya bisa menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya, karena mungkin di sini banyak sekali PR yang harus saya jalankan.” ujarnya.


Masih di tempat yang sama, Rudi Hadikarsono SH,, M,,SI, juga menuturkan bahwa hari ini kita melakukan kegiatan sertijab di kecamatan Rajeg dan rotasi di kabupaten Tangerang yang memang sudah tidak asing lagi dan kami siap tidak siap harus kita laksanakan.


“Dan saya datang ke kecamatan Rajeg atas perintah dan amanah dari bapak Bupati. Saya bersama dengan camat yang baru memohon dukungannya agar bisa mengemban tugas dengan amanah,” ucap sekcam.


Lanjut Rudi, dirinya sebagai sekcam yang baru di kecamatan Rajeg ini menghimbau untuk bersama sama membangun dan mensejahterakan masyarakat khusunya warga di kecamatan rajeg.


“Mari kita sama saling bergotong royong demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat khususnya warga kita di wilayah kecamatan rajeg.” tandasnya.(Ana)

×
Berita Terbaru Update