Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT RSUD Balaraja Ke-12, “Semangat Pembaharuan Untuk RSUD Balaraja Yang Lebih Efisien, Responsif dan Akuntabel"

Rabu, September 20, 2023 | 11:06 WIB Last Updated 2023-09-20T04:07:42Z
HUT RSUD Balaraja Ke-12, “Semangat Pembaharuan Untuk RSUD Balaraja Yang Lebih Efisien, Responsif dan Akuntabel"


Kabupaten Tangerang- Dalam perjalanannya yang memasuki Usia 12 Tahun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja Kabupaten Tangerang, terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien dan para pengunjung. 


Hal tersebut senada dengan tema HUT RSUD Balaraja ke-12 yakni “Semangat Pembaharuan Untuk RSUD Balaraja Yang Lebih Efisien, Responsif dan Akuntabel".


Direktur Rumah Sakit Balaraja, Dr. Hj. Corah Usman MARS. MH menyampaikan, Hari ini kita merayakan puncak ulang tahun RSUD yang  ke -12 setelah sebelumnya dilakukan serangkaian kegiatan salah satu diantaranya yaitu peresmian layanan Endoskopi.


"Untuk kedepannya kita, harus meningkatkan diri terus menerus dan sebentar lagi kita juga akan membuat Restra yang baru, karena restra yang baru akan berakhir di tahun 2023, kita akan membuat Rosmen RSUD kedepan, Lima Tahun kedepan, menjadi rumah sakit terdepan di Provinsi Banten." Ucapnya.


Lanjutnya, Alhamdulillah seluruh kegiatan berjalan dengan baik Saya ucapkan Terimakasih kepada seluruh panitia dan tim dan Ulang Tahun RSUD ini dirayakan secara sederhana dari kita oleh kita dan untuk kita.


Dua Belas tahun RSUD Balaraja saat ini , sebuah usia yang di anggap masih muda  bagi semua organisasi seluruh pelayan publik yang bertanggung jawab menyediakan pelayanan kesehatan.


"RSUD Balaraja yang kini menjelma Rumah Sakit Daerah terbesar yang mempunyai layanan yang lengkap namun kedepan masih banyak tantangan bagi kita semua untuk terus memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Kabupaten Tangerang dan sekitarnya." Imbuhnya.


Lebih lanjut, Hj. Corah mengatakan, Responsif, Efisien dan Akuntabel ciri layanan Publik yang baik sebagai organisasi pelayanan publik milik Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, disini kita dituntut untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang dan sekitarnya dengan baik cepat ramah dan modern dengan tetap menerapkan prinsip Efisien Responsif dan Akuntabel.


Dan ada kesempatan ini Saya, mengucapkan Terimakasih kepada seluruh komponen RSUD Balaraja mulai dari management, Dokter Spesialis, Dokter umum, Dokter Gigi, tenaga fungsional, perawat, bidan, penunjang medik dan non medik dan semua yang tidak dapat di sebutkan satu persatu.


"Terimakasih atas pelayanan yang sudah di berikan kepada masyarakat dan Terimakasih juga kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan atas pelayanan di RSUD Balaraja ini." Tutup Hj. Corah.


(Ana)

×
Berita Terbaru Update