×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kejar Mimpi Gaspol! Tayang 6 Juli di Bioskop

Selasa, Juni 06, 2023 | 10:10 WIB Last Updated 2023-06-06T03:12:05Z
Kejar Mimpi Gaspol! Tayang 6 Juli di Bioskop

U

Jakarta - Memasuki musim libur sekolah akan banyak film dari luar dan dalam negeri yang ditayangkan di bioskop tanah air. Mulai yang ber-genre action, drama, komedi hingga fiksi. Tentunya, menonton film di bioskop merupakan salah satu alternatif kegiatan menyenangkan untuk mengisi waktu libur. 


Situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh PT. Anak Bangsa Berkreasi (ABB Film) untuk ikut memberi pilihan tontonan bagi pecinta film Indonesia. ABB Film akan merilis 'Kejar Mimpi Gaspol!' yang bergenre drama pada 6 Juli 2023 mendatang. 


Film yang berlatar belakang di wilayah Bromo, Jawa Timur ini diperankan oleh Asri Welas, Michelle Ziudith, Tora Sudiro, Nopek Novian, Arif Alfiansyah, Marwoto Kewer, Arif Didu, Abdur Arsyad, Erik Estrada serta pemeran pendukung lainnya. 


Kejar Mimpi Gaspol! menceritakan usaha seorang Ibu dalam menghadirkan kehidupan yang layak untuk anaknya walau harus mengorbankan cita-citanya. Profesi sebagai supir jip di Bromo yang umumnya dilakukan oleh kaum adam pun rela dilakoninya. Banyak lika liku kehidupan yang disajikan disertai tampilan gambar yang apik.


“Kami optimis, film Kejar Mimpi Gaspol! dapat menjadi pilihan tontonan yang sarat dengan nilai-nilai edukasi. Banyak juga kisah kehidupan sehari-hari tersaji. Balutan komedinya menambah kesegaran film ini, jelas Produser Eksekutif ABB Film, Queenyu Suyipto saat berjumpa wartawan, Sabtu (3/6) di bilangan Senayan.


Pengusaha muda yang akrab disapa Queen ini juga berharap emosi penonton dapat teraduk-aduk ketika menonton film ini. "Semoga kemasan drama yang dibalut dengan komedi ini dapat membuat penonton tertawa, menangis serta merenungi perjuangan seorang ibu", sambung Queen.


"Sejujurnya, kami membuat film ini karena terinspirasi oleh perjuangan seorang ibu yang bernama Fifi. Beliau merupakan perempuan tangguh yang mampu menginspirasi orang lain melalui perilaku serta sifat-sifatnya. 


Kami juga meyakini, bahwa semua Ibu di dunia ini akan berjuang sekuat tenaga demi anak serta keluarganya. Oleh sebab itu, kami mendedikasikan film ini untuk seluruh Ibu di dunia", tutup Queen.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update