×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Raih WTP Ke 15, Bupati Tangerang Apresiasi Kinerja ASN

Selasa, Juni 06, 2023 | 17:25 WIB Last Updated 2023-06-06T10:27:19Z
Raih WTP Ke 15, Bupati Tangerang Apresiasi Kinerja ASN


Kabupaten Tangerang - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tangerang yang telah bekerja keras dan maksimal sehingga Pemkab Tangerang berhasil mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-15 secara berturut-turut oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Zaki saat memberikan amanat apel pagi hari Senin, awal bulan Juni yang digelar di lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab. Tangerang, Senin (5/6/23).


"Saya memberikan apresiasi kepada Pak Sekda dan seluruh pegawai karena telah bekerja keras sehingga kita kembali diganjar WTP ke-15 secara berturut-turut. Itu suatu prestasi yang sangat luar biasa. Ini merupakan kerja seluruh aparatur di Pemerintah Kabupaten Tangerang," ungkap Bupati Zaki.


Bupati menekankan bahwa seluruh laporan kegiatan harus segera diselesaikan mengingat bulan Juni merupakan penghujung semester pertama tahun 2023. Menurut dia, tuntutan perbaikan dan peningkatan pelayanan dari masyarakat harus dijadikan semangat untuk terus berbenah. 


"Apalagi saat ini banyak sekali tuntutan dari masyarakat dan bahkan menjadi candaan dan olok-olokan dari masyarakat kepada pemerintah daerah lain dan khususnya di Kabupaten Tangerang. 


Mudah-mudahan ini menjadi semangat dan motivasi kita untuk terus berbuat jauh lebih baik lagi ke depan," katanya.


Bupati meminta seluruh ASN semangat dan termotivasi dalam bekerja dan melayani masyarakat terutama kebutuhan dasar masyarakat seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur administrasi kependudukan dan pelayanan lainnya.


"Wajib kepada semuanya untuk lebih semangat lagi dan memotivasi kita semua untuk bekerja lebih maksimal, memperbaiki pelayanan kepada masyarakat terutama kebutuhan dasar masyarakat serta pelayanan lainnya,"pinta Bupati. (rls/hms)

×
Berita Terbaru Update