Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hut ke-3 kabarindcybernews.com berbagi untuk anak Yatim-Piatu

Kamis, Februari 02, 2023 | 11:58 WIB Last Updated 2023-02-02T05:02:39Z
Hut ke-3 kabarindcybernews.com berbagi untuk anak Yatim-Piatu


Rajeg - Portal berita Online Media  kabarindcybernews.com merayakan Milad atau Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3 dengan menggelar santunan Anak Yatim-Piatu.


Perayaan dirayakan dengan penuh kesederhanaan, dengan tiup lilin, potong kue dan doa bersama sebagai simbol perayaan Hut yang ke-3 di tahun 2023. bertempat di Kantor Redaksi Media Online kabarindcybenews.com, Kampung Jungkel RT 12 RW 05 Desa Tanjakan Mekar Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Banten. Kamis (02/02/2023).


Turut hadir Wakil Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Rusadin Ijam (Ladin Berto), Pimpinan Redaksi Online Pantura Solihin GP, Pimpinan Redaksi Info Tangerang Jhoni, serta Rekan-rekan wartawan dan wartawati.


Pimpinan Redaksi Media kabarindcybernews.com Kevin Supriadi  mengatakan. Tak terasa kami telah hadir selama 3 Tahun di hadapan pembaca, tepat hari ini Kamis (02/02/2023) media online kabarindcybernews.com genap berusia 3 Tahun.


"Meski baru seumur jagung namun, kami berkomitmen terus menghadirkan informasi yang aktual, independen, terbaik, terpercaya, terbukti dan tercepat di hadapan pembaca."Ujarnya.


Lebih lanjut, Kevin menuturkan, Alhamdulillah di usia ke-3 tahun ini berbagai ucapan, harapan dan doa datang untuk memberikan dorongan kepada kabarindcybernews.com untuk lebih maju.


Tidak sedikit kalangan yang memberikan dukungan kepada kabarindcybernews.com sejak pertama kali berdiri.


"Apresiasi, Kritik dan saran tumbuh seimbang selama periode perjalanan Tiga Tahun Kami, yang tentunya sangat berguna bagi pengembangan kabarindcybernews.com", ucapnya.


Sementara itu, Wakil Ketua PWI Kabupaten Tangerang, sekaligus Pimprus Media Online BantenNet.com dalam sambutannya mengatakan, Saya tahu banget dimana dulu jika tidak salah indcybernews.com yang sekarang menjadi kabarindcybernews.com. 


Dimana Saya dulu mengatakan kepada  Beliau untuk menjadi  seorang pimpinan di salah satu media online.


"Alhamdulillah Saya lihat teman-teman  di media kabarindcybernews.com ini, eksistensinya, keperwartaannya, serta semangat juangnya untuk memberikan sebuah kabar informasi kepada publik kepada masyarakat khususnya di Provinsi Banten sangat luar biasa",ujarnya.


Lanjutnya, di usia ke-3 tahun ini, semoga media kabarindcubernews.com itu  mampu dan bisa  memberikan kontribusi yang lebih baik. 


Hut ke-3 kabarindcybernews.com berbagi untuk anak Yatim-Piatu


"Memberikan kontribusi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat di Propinsi Banten dan Indonesia terutama memberikan pemberitaan-pemberitaan yang sesuai dengan kode etik jurnalistik dan undang-undang Pers yang ada", ucapnya.


Lebih lanjut, Ladin mengatakan, kebetulan Saya disini mewakili keredaksian media BantenNet.com sekaligus Wakil Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Saya ucapkan selamat milad ke-3 buat kabarindcybernews.com.


"Sekali lagi Saya ucapkan selamat dan sukses terus semoga diusia ini kabarindcybernews  merangak menjadi lebih dewasa lebih mampu untuk memberikan kontribusi-kontribusi yanh sangat baik biat masayarat Banten dan Indonesia." Tutupnya.


(Tim)

×
Berita Terbaru Update