Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Serah Terima Program Gebrak Pakumis di Desa Rawa Boni Tangerang

Rabu, November 02, 2022 | 17:08 WIB Last Updated 2022-11-02T11:18:54Z

 

Serah Terima Program Gebrak Pakumis di Desa Rawa Boni Tangerang

Pakuhaji - Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Program PGP ( Program Gebrak PaKumis Kecamatan Pakuhaji hari ini meresmikan Bedah rumah di wilayah Kampung Pelonco Rt.16 Rw. 04 Desa Rawa Boni Kecamatan Pakuhaji  Kabupaten Tangerang berjumah 65 unit rumah pada hari Rabu 3 November 2022. 


Melalui Program unggulan Bupati Kabupaten Tangerang salah satunya yaitu Gebrak Pakumis yang di upayakan untuk menanggulangi rumah-rumah yang tidak layak huni. 


Dalam sambutannya, Asmawi Camat Pakuhaji menyampaikan, Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang sudah mau membantu masyarakat dengan program Gebrak Pakumis nya. 


Lanjut Asmawi,  saya berharap pada masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan agar bisa merawat rumahnya dan kalau bisa di perbagus lagi dan bagi masyarakat yang belum mendapatkan program ini harap bersabar dan insya allah semua akan terselesaikan,"kata Camat. 


Semantara itu, Hasan Basri Ketua UPK Kecamatan Pakuhaji  yang sering di panggil Bedug mengatakan dalam sambutannya, Saya sebagai Ketua UPK dalam program ini tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari semua ASPEK, teman-teman pengurus UPK, RT, RW, Kepala Desa, pihak Kecamatan serta masyarakat yang mendapatkan bantuan ini.


Saya pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang  dalam hal ini Bapak Bupati yang sudah mau peduli kepada masyarakat dengan program Gebrak Pakumis ini. 


Saya berharap pada semua penerima bantuan ini agar mau merawat dan menjaga agar bisa terus bagus dan indah,"harapnya. 


(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update