Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringati Hari Pahlawan Nasional, Wabup Tangerang Ajak bergerak maju atasi ancaman dan tantangan global

Kamis, November 10, 2022 | 19:50 WIB Last Updated 2022-11-13T12:27:49Z
Peringati Hari Pahlawan Nasional, Wabup Tangerang Ajak bergerak maju atasi ancaman dan tantangan global


Kabupaten Tangerang - Wakil Bupati (Wabup) Tangerang, H. Mad Romli mengatakan mengatakan bahwa bangsa saat ini dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan berupa pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih.  


Untuk itu, semua harus bersatu, saling bantu dan sama-sama bergerak maju mengatasi segala ancaman dan tantangan global.


"Marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang. Sekali Merdeka, Tetap Merdeka. 


Untuk itu, kita harus meneruskan pengembangan dan pemanfaatan energi baru dan terbarukan.


Melakukan pengembangan sumber pangan berbasis potensi dan kearifan lokal, sebagai solusi pemenuhan kebutuhan pangan dan memperkuat keragaman pangan,"kata H Mad Romli saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Tangerang ysng digelar di Taman Makam Pahlawan R. Aria Wangsakara Lengkong Kecamatan Pagedangan, Kamis (10/11/2022).


Pada upacara tersebut, Wabup membacakan amanat Menteri Sosial RI. Dia juga menanamkan semangat pantang menyerah dan rela berkorban dan senantiasa bertawakal kepada Allah SWT. 


Hal itu menjadi ciri semangat dan karakter para pejuang kemerdekaan harus terus digelorakan untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur.


"Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama. 


Ayo kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur,"tandasnya. 


(rls/hms) 




×
Berita Terbaru Update