Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Memperingati HKN, RSUD Kota Tangerang Gelar Bakhti Sosial

Kamis, November 24, 2022 | 13:18 WIB Last Updated 2022-11-24T06:19:40Z
Memperingati HKN, RSUD Kota Tangerang Gelar Bakhti Sosial


Kota Tangerang - Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kota Tangerang memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang jatuh pada 12 November 2022 melaksanakan berbagai giat Bakti Sosial (Baksos). 


Beberapa bentuk kegiatan seperti, Promosi Kesehatan SDM RS, Donor Darah, Senam Bersama dan Tes Kebugaran SDM RS yang di bawakan oleh para dokter dipimpin Dr. Puja.


Kegiatan tersebut di bagi menjadi dua, yaitu pada 18 November 2022 untuk acara Senam Bersama, dan Peresmian Perjanjian Kerjasama Komunitas JIP dan SR PENABULU sedangkan pada 24 November 2022 Bakti Sosial.


Dalam kegiatan Bakti Sosial kali ini puluhan warga sekitar RSUD Kota Tangerang melalui Ketua RT masing-masing datang memenuhi Posyandu Mawar yang berlokasi di jalan Beringin RW 04 Kelurahan Kelapa Indah Kota Tangerang pada Kamis (24/11/22).


Selain itu, Masyarakat juga mendapatkan edukasi tentang kesehatan caranya mencuci tangan yang benar dan menghadapi hidup bagi Lansia.


Menurut Dr.Puja bagi warga yang belum jelas tentang bagaimana panduan menghadapi usia senja atau lansia ini, silahkan ibu dan bapak bisa lihat di media sosial Instagram/IG RSUD Kota Tangerang ya,"jelas Dr Puja saat memberikan panduan bagaimana menghadapi masa senja.


Para dokter saat memberikan panduan mencuci tangan langsung mempraktekan caranya agar para peserta bisa mengerti dan menerapkan nya dalam kehidupan sehari-hari," katanya.


Dalam kegiatan Acara kali ini di hadiri oleh Direktur Utama RSUD Kota Tangerang Dr O.U Taty Damayanti dan jajaran, Lurah Kelapa Indah dan staf Bhabinkamtibmas, Babinsa serta para tamu undangan lainnya.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update