Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ada Si Jampang Akan Berkeliling ke Pemukiman Warga Kota Tangerang

Sabtu, Oktober 15, 2022 | 12:16 WIB Last Updated 2022-10-15T05:19:05Z
Ada Si Jampang Akan Berkeliling ke Pemukiman Warga di Kota Tangerang


Kota Tangerang - Wali Kota Tangerang, Provinsi Banten Arief R. Wismansyah bersama dengan jajaran Forkopimda meluncurkan mobil Si Jampang (Belanja Gampang) yang akan berkeliling ke permukiman-permukiman menjajakan sayur-sayuran dan kebutuhan bahan pokok masyarakat Kota Tangerang.


Arief menjelaskan tujuan diluncurkan mobil Si Jampang adalah untuk memudahkan masyarakat dalam berbelanja dan menstabilkan harga.


"Tujuannya harga - harga yang ada lingkungan masyarakat sesuai dengan harga yang berada di pasar induk, jadi penjual yang di lingkungan warga bisa menyesuaikan sehingga tidak terlampau tinggi tidak membebani masyarakat". 


"Kita ingin harga-harga ini juga bisa dikendalikan dan menjaga daya beli masyarakat,"terang Arief yang didampingi Wakil Walikota Sachrudin saat peluncuran mobil Si Jampang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (11/10/22).


Ada Si Jampang Akan Berkeliling ke Pemukiman Warga Kota Tangerang


Arief juga mengungkapkan bahwa program Si Jampang ini adalah program lanjutan Pemkot Tangerang dalam menanggulangi dampak penyesuaian harga BBM, di mana sebelumnya Pemkot Tangerang telah menggelar Bazar Murah, menggratiskan Si Benteng dan Bus Tayo.


Kepala PD. Pasar Kota Tangerang Titien Mulyati menerangkan dalam program Si Jampang ini ada 5 unit mobil yang akan berkeliling di Kota Tangerang dengan menghadirkan berbagai macam kebutuhan pokok mulai dari sayur mayur hingga sembako seperti Minyak Goreng, Beras, Gula Pasir, Tepung Terigu, Telur Ayam, berbagai macam Cabai, Bumbu dapur hingga Buah - buahan.


"Nanti mobil ini akan keliling keperumahan - perumahan, dan jalan-jalan lingkungan, harganya sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi yang ada di pasar-pasar induk," jelas Titien. 


(rls/hms) 

×
Berita Terbaru Update