Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



HUT KNPI ke-49, Bupati Tangerang Ajak Kaum Muda Terus Berinovasi dan Kreatif

Senin, Juli 25, 2022 | 15:18 WIB Last Updated 2022-07-25T08:21:05Z
HUT KNPI ke-49, Bupati Tangerang Ajak Kaum Muda Terus Berinovasi dan Kreatif


Kabupaten Tangerang - Bupati Zaki saat menjadi keynote speaker dalam puncak perayaan Hut KNPI ke-49 tahun 2022 mengambil tema "Romantisme Sejarah DPD KNPI". 


Menurut dia, pemuda merupakan ujung tombak maju dan tidaknya bangsa. Dia berharap agar seluruh pemuda ikut andil dalam memajukan Kabupaten Tangerang.


"Generasi muda merupakan penerus bangsa, oleh sebab itulah saya berharap agar seluruh pemuda harus lebih inovatif dan kreatif dalam mewujudkan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang," ungkap Bupati Zaki di Aula Kantor Kecamatan Pagedangan, Sabtu (23/7/22).


Selain mengucapkan selamat ulang tahun kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-49, Bupati Zaki juga mengatakan 


KNPI  sebagai wadah generasi muda nantinya harus mampu melahirkan aset-aset generasi penerus bangsa yang produktif dan inovatif.


"Saya minta kepada para seluruh jajaran KNPI untuk lebih berinovasi dan berpikir inovatif. Apabila tidak berubah dan mengikuti arus perkembangan zaman serta berinovasi maka kita akan tergerus oleh zaman,"kata Bupati Zaki.


Pada kesempatan tersebut Bupati Zaki mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KNPI di 29 kecamatan atas kegiatan-kegiatan dan agenda yang sangat luar biasa. 


Dia berharap ke depannya, KNPI juga bisa mengajak para pemuda-pemuda dalam memanfaatkan peluang dan potensi yang ada, bukan hanya sekedar di Pagedangan saja namun juga di seluruh kecamatan yang lain.


Sementara itu Juanda selaku ketua KNPI Kabupaten Tangerang mengungkapkan rangkaian pelaksanaan HUT KNPI tingkat Kabupaten Tangerang digelar dengan berbagai macam acara yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.


"Tanam mangroov, pemberian kursi roda, pelaksanaan bola KNPI Cup dan membagikan jaring kepada 49 nelayan di Kosambi. 


Dan hari ini kita mengadakan puncak acara dengan melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional asal Tangerang Raden Arya Wangsakara yang terletak di Lengkong dan juga terakhir, acara dialog kepemudaan,"kata Juanda yang akrab dipanggil Bang Joe.


Lebih jauh Juanda mengatakan KNPI Kab. Tangerang sangat bersyukur dan berterima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya Bupati Tangerang atas support dan dukungan yang begitu luar biasa.


"Terima kasih kepada jajaran Pemkab Tangerang, khususnya Pak Bupati atas segala dukungan dan suport yang begitu luas biasa pada pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT KNPI tahun ini,"ungkapnya.


Seusai melakukan dialog publik, Bupati Zaki mengajak anggota DPRD Provinsi Banten yang juga mantan ketua KNPI Kabupaten Tangerang sebelumnya untuk duduk di teras halaman Kantor Kecamatan Pagedangan untuk berbincang-bincang Lebih Dekat Dengan pengurus dan jajaran KNPI Kabupaten Tangerang.


(rls/Kominfo) 
×
Berita Terbaru Update