Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SDN Bubulak 2 Gelar Pelepasan Siswa- Siswi kelas V1 Ajaran Tahun 2021- 2022

Selasa, Juni 21, 2022 | 18:18 WIB Last Updated 2022-06-21T11:18:39Z
Kepala SDN Bubulak 2, Nurbadiah. S.Pd menyatakan, Alhamdulillah, Acara kegiatan ini tak luput atas kerja sama baik selama ini antara Komite Sekolah, Kepala Sekolah, Dewan Guru serta orang Tua Murid.


Kota Tangerang - Dalam rangka  pelepasan Siswa siswi, UPT Satuan Pendidikan SDN Bubulak 2 Korwil Pendidikan Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang melaksanakan kegiatan Wisuda Perpisahan Siswa-Siswi Kelas V1 di halaman Sekolah UPT Satuan Pendidikan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bubulak 2 pada Senen (18 /6/2022). 


Dalam kata sambutan Kepala SDN Bubulak 2, Nurbadiah. S.Pd menyatakan, Alhamdulillah, Acara kegiatan ini tak luput atas kerja sama baik selama ini antara Komite Sekolah, Kepala Sekolah, Dewan Guru serta orang Tua Murid. 


Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak, dengan bisa terwujudnya pelepasan anak didik kelas VI pada tahun 2022 ini,"ucapnya. 


Saya berpesan terhadap para Siswa - Siswi yang akan menuju ke jenjang yang lebih tinggi yaitu tingkat Sekolah Menengah Pertama( SMP). Dan "Alhamdulillah Siswa- Siswi di sekolah ini dapat lulus semua,"ungkapnya. 


Adapun bentuk agenda kegiatan di isi berbagai macam pertunjukan pentas seperti Tarian dan Seni yang  di tampilkan oleh para siswa kelas V," ucap Nurbadiah. S.Pd.


Kepala SDN Bubulak 2, Nurbadiah. S.Pd menyatakan, Alhamdulillah, Acara kegiatan ini tak luput atas kerja sama baik selama ini antara Komite Sekolah, Kepala Sekolah, Dewan Guru serta orang Tua Murid.


Hal senada Korwil Pendidikan Kecamatan Batu Ceper H. Juhaeri. S.Pd. M.Si yang turut hadir pada kegiatan, dalam kata sambutannya menyatakan, Saya atas perwakilan para Siswa- Siswi Warga Bubulak serta Komite, para dewan Guru UPT Satuan Pendidikan SDN Bubulak 2 dan orangtua  mengucapkan banyak terima kasih  yang telah mendidik siswa siswi sejak usia dini dari kelas 1 sampai 6.


Dengan tak kenal lelah memberikan ilmu dari belum bisa membaca dan menulis sehingga sekarang ini mereka sudah tamat Sekolah Dasar (SD) untuk melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama( SMP),"ucapnya. 


Saya melihat raut wajah Siswa- Siswi SDN Bubulak 2 sangat ceriah dan riang gembira begitu antusiasnya beliau kerna kegiatan pelepasan ini mengandung arti  yang sangat memdalam.


"Kenangan ini takkan di lupakan seumur hidup oleh siswa siswi. Selagi kita masih hayat di kandung badan".Tutur Korwil Pendidikan  Kecamatan Batu Ceper.H. Juhaeri. S.pd. M.si.


(Yunus) 

×
Berita Terbaru Update