Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua MKGR Banten bersama HAJ Center gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Partai di Kawasan Cadas Akong

Rabu, Juni 22, 2022 | 15:38 WIB Last Updated 2022-06-22T08:38:10Z
Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Banten sekaligus mantan Wakil Gubernur (Wagub) Banten, Andika Hazrumy, menggelar silaturahmi sekaligus Konsolidasi internal dengan ratusan Kader Partai Golkar, yang tergabung dalam HAJ Center di Kawasan Cadas Akong Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang


Sepatan - Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Banten sekaligus mantan Wakil Gubernur (Wagub) Banten, Andika Hazrumy, menggelar silaturahmi sekaligus Konsolidasi internal dengan ratusan Kader Partai Golkar, yang tergabung dalam HAJ Center di Kawasan Cadas Akong Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Rabu (22/6/2022).


Silaturahmi tersebut di hadiri Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Golkar Muhamad Faizal yang di dampingi Anggota DPRD Provinsi Banten H Ahmad Jaini dan H Mujakkir Juhri, serta Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Muhamad Amud.


Selain itu, turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Golkar di antaranya Hj Eli Nurhaeni, H Deni Hendriadi, Wahyu Nugraha dan Ketua APDesi Kecamatan Sepatan Ali Gojali serta Ratusan Kader partai Golkar yang tergabung dalam komunitas HAJ Center.


H Ahmad Jaini dalam sambutannya memperkenalkan ratusan kader Golkar yang saat ini menjadi binaannya di hadapan Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Banten, Andika Hazrumy, yang siap kedepannya kembali untuk mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Gubernur yang di usung oleh partai Golkar.


“Sebagai Kader Golkar yang menjadi binaan saya harus mendukung dan memenangkan calon Bupati Tangerang H Mad Romli dan Calon Gubernur Banten Andika Hazrumy yang tentunya mereka sudah di pastikan akan saya dukung, dan mudah-mudahan hajatnya berhasil, Amin,”ucap H Ahmad Jaini.


H Ahmad Jaini menjelaskan, kalau Andika Hazrumy itu pernah menjadi anggota DPD RI dan juga pernah menjadi Anggota DPR RI, serta yang terakhir, Andika pernah menjadi Wakil Gubernur Banten, dan kedepan yang harus menjadi Gubernur Banten harus dari tokoh muda.


“Jadi untuk kedepannya Andika Hazrumy harus jadi Gubernur Banten dan sebagai kader yang menjadi binaan saya wajib semuanya untuk memenangkan Andika Hazrumy untuk menjadi Gubernur Banten dan untuk calon Bupati Tangerang, tentunya H Mad Romli karena saya mendukung mereka berdua,”ungkapnya.


Sebelum mengakhiri Dewan Provinsi Banten 2 periode itu juga mengucapkan terima kasih kepada ratusan Kader partai Golkar yang siap sejalan dan mendukung Calon Bupati Tangerang dan Calon Gubernur Banten yang di pastikan dirinya akan siap memenangkan pada pilkada nanti.


“Jika memang sudah setuju dan sepakat saya ucapkan terimakasih kepada semuanya karena ini adalah acara internal partai Golkar, maka mari kita sama-sama untuk menyuarakan yel-yel Pancasila sakti, Indonesia Golkar, Bupati H Mad Romli, Gubernur Andika Hazrumy,” tandasnya di iringi sorak dan tepuk tangan dari Ratusan kader Golkar.


Sementara, Andika Hazrumy dalam kesempatan itu menyampaikan, kalau dirinya saat ini menjabat sebagai wasekjen pemenangan pemilu (PP) Jawa 1 yang meliputi Provinsi Banten, Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Barat, dan di 3 wilayah tersebut jumlah suara mencapai 35 persen.


“Kalau dari kalkulasi pemilih penduduk Indonesia itu 35 persen jumlah pemilih ada di PP Jawa 1, jadi kalau Golkar ingin menang presiden, ingin menang legislatif kuncinya ada di PP Jawa 1, yang di dalamnya ada provinsi Banten,”kata Andika.


Andika menambahkan, 3 wilayah tersebut yang saat ini menjadi konsentrasi badan pemenangan pemilu pusat dan ketua umum partai Golkar untuk memenangkan pemilu 2024, salah satunya yang menjadi harapan dan lumbung suara Golkar dari 3 provinsi yang masuk PP Jawa 1 adalah Banten.


“Berbeda dengan Jawa Barat dan DKI walaupun memang juga basis terkuat partai Golkar tetapi yang terjadi lumbung suara Golkar di tingkat nasional ini adalah provinsi Banten, jadi memang kita harus membangun komunikasi politik yang kuat di provinsi Banten, karena memang kita akan menghadapi politik yang sedikit berbeda dengan sebelumnya,”pungkasnya.


(Red)

×
Berita Terbaru Update