Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail hadiri wisuda Madrasah Mathla'ul Huda Kebon Cau

Senin, Juni 20, 2022 | 23:48 WIB Last Updated 2022-06-21T02:58:44Z
Dalam pernyataanya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang berharap siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) meningkatkan hafalan Alquran


Teluknaga - Dalam pernyataanya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang berharap siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) meningkatkan hafalan Alquran. Karena dengan membaca Alquran banyak ganjaran kebaikan dan ganjaran pahala.


Seperti di lansir dari Tangerang ekspres dikatakan oleh  Haji Kholid Ismail, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, saat memberikan sambutan dalam acara pelepasan murid kelas 6 MI Mathlaul Huda di Rumah Makan Saung Ibu, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/6).


“Dengan membaca satu hurup Alquran saja, banyak ganjaran kebaikan sebagaimana saya lazimkan menghatamkan Alquran satu bulan sekali,”tutur Kholid.


Kemudian dalam acara, Kholid Ismail politisi PDI Perjuangan tersebut memberikan uang bantuan senilai Rp10 juta kepada sekolah MI Mathlaul Huda. Selain itu, dirinya akan membantu menambah ruang kelas baru melalui kewenangan legislatifnya, yakni Pokok Pikiran (Pokir) pagu anggaran tahun 2023.


Sebelumnya, tambah Kholid, dirinya sudah menganggarkan bantuan operasional untuk para guru ngaji. Nantinya jumlah bantuan akan ditingkatkan yang seiring dengan program prioritas pemerintah daerah salah satunya Tangerang Religi.


Sementara, Kepala Desa Kebon Cau Ahmad Nur mengatakan, pemerintah desa akan fokus memajukan dan meningkatkan kegiatan keagamaan. Sebab menurutnya, dengan agama, manusia akan mempunyai benteng iman dan memiliki kesadaran untuk selalu berbuat kebaikan.


“Melalui Kampung Tahfidz Desa Kebon Cau inilah, kegiatan keagamaan akan dikolaborasikan dengan seluruh masyarakat,”pungkasnya.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update