Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Teluknaga gelar Aksi Baksos di Salembaran Jaya

Selasa, Juni 21, 2022 | 10:14 WIB Last Updated 2022-06-21T03:14:17Z
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Jajaran Kepolisian Sektor Teluknaga Polres metro Tangerang Kota melakukan aktivitas kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di sekitar Gereja HKBP Kelurahan Salembaran


Teluknaga - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Jajaran Kepolisian Sektor Teluknaga Polres metro Tangerang Kota melakukan aktivitas kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di sekitar Gereja HKBP Kelurahan Salembaran pada Senin 20 Juni 2022. 


Kegiatan tersebut melibatkan Koramil 01/Teluknaga, Muspika Kecamatan Kosambi, Pegawai Kelurahan Salembaran Jaya, Pokdar dan Banser. 


Terlihat dalam kegiatan aksi bersih-bersih serta memberikan santunan disekitar Gereja HKBP Kelurahan  Salembaran Jaya Kecamatan Teluknaga kabupaten Tangerang.


“Kegiatan ini kita laksanakan baksos dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun, kita bersama-sama kerja bakti sosial  bersih-bersih lingkungan gereja, dan santuni warga sekitar,”kata Kapolsek Teluknaga AKP Darma Adi Waluyo SIk.


Baksos ini kita lakukan bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dan meringankan beban masyarakat yang ekonominya sulit. Selain itu, kita juga meminta masyarakat agar suntik vaksin,” pungkas Kapolsek Teluknaga.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update