Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



Gadis umur 16 tahun di Cabuli selama 2 tahun oleh tetangganya

Selasa, Juni 28, 2022 | 17:36 WIB Last Updated 2022-06-29T09:08:03Z
Gadis umur 16 tahun di Cabuli selama 2 tahun oleh tetangganya


Cilegon - Satuan Reserse Kriminal Polres Cilegon, Polda Banten, ungkap kasus Tindak pidana persetubuhan dan atau perbuatan Cabul terhadap anak dibawah umur pada Selasa (28/6/22). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono melalui kasat Reskrim Polres Cilegon AKP M.Nandar membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang laki-laki MY (40) yang telah melakukan tindak pidana persetubuhan dan atau perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur.


Nandar"menjelaskan bahwa dibulan Desember 2020, telah terjadi dugaan tindak pidana persetubuhan dan atau perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur hingga hari jumat tgl 13 Mei 2022 sekira jam 23.00 wib.


Bunga (16 ) (nama samaran) menceritakan awalnya kenalan dengan pelaku MY (40) lewat facebook kenalan sudah 2 bulan kemudian saling tukar no Hp selanjutnya pada bulan Juni 2020 pelaku menyuruh korban datang ke rumah pelaku kemudian ngobrol sambil mencumbu korban. 


Pada saat itu korban tidak melakukan perlawanan korban merespon apa yang dilakukan pelaku MY (40) kemudian terjadilah hubungan intim antara bunga (16) dengan MY (40) kejadian tersebut berada di rumah pelaku MY (40) 


Tidak sampai disitu pelaku MY (40) melakukan hubungan intim di rumah pelaku MY (40) tersebut sebanyak tiga kali di tahun 2020 pada bulan Mei 2022 sebanyak dua kali,kemudian pada hari Jumat tanggal 13 Mei 2022 ditempat yang sama."ujarnya


Ibu korban awalnya menanyakan kepada putrinya bunga (16) tentang hubungan dengan MY (40) sudah sejauhmana dan bungga menjawab pada ibunya bahwa dirinya (Red"bunga 16 tahun) telah melakukan hubungan intim layaknya suami istri dari situ ibu korban sangat terkejut. 


Dan menasehati putrinya untuk tidak bergaul dengan MY (40) Karna sudah memiliki keluarga


Ibu korban sudah mengetahui hubungan tersebut dan sempat melarang kepada pelaku MY (40) untuk tidak mendekati putrinya akan tetapi pelaku tetap saja melakukan hubungan berpacaran dengan anak korban. 


Karna kesal dengan kejadian ini ibu korban melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.


Nandar" menjelaskan telah memeriksa para saksi- saksi yang menguatkan pada kejadian tersebut,Barang bukti yang di amankan pada perkara ini berupa Pakaian korban, serta Hasil Visum yang memperkuat dalam petunjuk pembuktian."tegasnya.


MY (40) telah melakukan tindak pidana persetubuhan dan atau perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 81 dan atau pasal 82 UU RI No. 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak. 


Dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun kurungan dan maksimal 15 tahun kurungan."tutup kasat Reskrim polres Cilegon.


(Rls/Bidhumas) 

×
Berita Terbaru Update