Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Sepatan Sambut Baik Terbentuknya MCS

Senin, Juni 13, 2022 | 14:07 WIB Last Updated 2022-06-13T11:10:06Z
Hal tersebut dapat dilihat giat pertemuan silaturahmi sekaligus mediasi bersama Camat Sepatan, H. Mohamad Supriyatna, S.Sos, MM, dengan rekan-rekan Jurnalis yang tergabung dalam MCS


Sepatan - Pembentukan Media Center Sepatan (MCS) kiranya disambut baik pihak Camat Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. 


Hal tersebut dapat dilihat giat pertemuan silaturahmi sekaligus mediasi bersama Camat Sepatan, H. Mohamad Supriyatna, S.Sos, MM, dengan rekan-rekan Jurnalis yang tergabung dalam MCS pada Senin (13/06/2022) diruang kerjanya. 


Hasanudin Gabel dari media online PortalDesa.co yang merupakan penggerak terbentuknya MCS menuturkan, bahwa kami disini adalah warga Sepatan yang berprofesi sebagai Jurnalis khususnya mereka (Jurnalis-red) bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Sepatan.


Pembentukan MCS bertujuan untuk membangun Sepatan lebih baik lagi. Selain itu guna menjalin sinergitas antara Jurnalis dengan jajaran Pemerintahan, TNI dan Polri, Swasta maupun Masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Sepatan,"jelasnya. 


Kami dan rekan-rekan ingin menawarkan bahwa di warga Kecamatan Sepatan, ini kami yang berprofesi media ingin sekali membangun Sepatan, jangan sampai ada berita kurang bagus warga Sepatan yang selalu memberitakan.


"Namun ketika ada berita bagus kami sebagai warga sepatan tidak pernah di libatkan atau di kasih tau. Maka disini kami serta rekan rekan ingin membantu Pemerintah Kecamatan Sepatan dengan wadah MCS ini".Tegasnya.


Hal tersebut dapat dilihat giat pertemuan silaturahmi sekaligus mediasi bersama Camat Sepatan, H. Mohamad Supriyatna, S.Sos, MM, dengan rekan-rekan Jurnalis yang tergabung dalam MCS


Demikian halnya dikatakan Camat Sepatan, "Jika memang ada Media Center di Kecamatan Sepatan, Kami sangat setuju, dan kami disini sebagai Pemerintah atau pegiat, dan rekan media sebagai publikasinya". 


Saya juga berpesan bahwa silahkan kalau untuk bertujuan membangun Sepatan, ketika sudah ada wadah Media Center. "Jaga Kecamatan Sepatan ini dengan baik, jangan sampai ada media luar yang masuk dengan tujuan tidak baik". Pesan Camat. 


“Kami sangat berharap dengan adanya Media Center Sepatan, bila ada temuan apapun tentang Pemerintahan Desa maupun Kelurahan tolong dikomunikasikan terlebih dahulu". Harapnya.


(rls/hin) 


×
Berita Terbaru Update