Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Desa Genpol Sari geger, Usai membunuh Istri Pelaku Coba Bunuh Diri

Rabu, Februari 09, 2022 | 14:19 WIB Last Updated 2022-02-09T07:19:37Z
Warga Desa Gempol Sari RT 003/003 Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Banten digegerkan atas insiden kasus pembunuhan


Sepatan Timur - Warga Desa Gempol Sari RT 003/003 Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Banten digegerkan atas insiden kasus pembunuhan pada Selasa malam (08/02/2022) sekira pukul 18.00 Wib. 


Pelaku diketahui berinisial N (Suami) yang tega menghabisi nyawa Nemah istrinya sendiri menggunakan senjata tajam jenis golok buntut dari percecokan dalam rumah tangga.


Menurut keterangan yang dihimpun, saat insiden tersebut warga sekitar dan disaksikan oleh keluarganya mendengar keributan sekitar pukul 17.30 wib, saat warga mengecek kerumah tersebut terlihat N (Pelaku) dan Nemah sudah bersimbah darah.


Kapolres Tangerang Kota Komaruddin, menjelaskan insiden tersebut, dirinya mengatakan bahwa terduga pelaku adalah suami korban dan kini pelaku sudah dilarikan ke RSUD Tangerang karena juga mengalami luka yang cukup serius.


“Tepatnya tadi sore, terjadi keributan yang juga disaksikan oleh anak dari pasangan suami istri ini, tidak berselang lama salah satu dari mereka (istri) berteriak minta tolong dan kebetulan di sebelah rumahnya ada kemenakannya yang sempat menghampiri,” kata Kapolresta. 


Namun, kata Kapolresta kondisi sudah terjadi pergumulan, sehingga saksi pertama tidak berani mendekat maka langsung minta tolong ke warga, begitu warga datang kondisinya sama sama sudah terkapar, untuk istri sudah tidak bernyawa sedangkan suami dalam kondisi beberapa luka dibadannya,”pungkasnya Kapolres Komarudin. 


Lanjut Kapolres Komarudin, kini motif pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan, namun barang bukti yang kami sita berupa senjata tajam berjenis pisau dan golok.”tutupnya. 


(rls/red)

×
Berita Terbaru Update