Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringati Hari Lahir, Yayasan Jam'iyyah Ruqyah Aswaja Gelar Baksos

Rabu, Februari 09, 2022 | 17:24 WIB Last Updated 2022-02-09T10:24:15Z
Ketua Pengurus Cabang Jam'iyyah Ruqyah Aswaja Kabupaten Tangerang KH Yazid Busthomi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka hari jadi ke 2 tahun JRA


Pakuhaji - Dalam rangka hari lahir Pengurus Cabang Yayasan Jam'iyyah Ruqyah Aswaja Kabupaten Tangerang yang ke-2 tahun menggelar kegiatan bakti sosial di Kampung Sukamulya Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/2/2022). 


Hadir dalam kegiatan bakti sosial, Ketua PC JRA Kabupaten Tangerang KH Yazid Busthomi, Ketua Panitia Ustadz Didin Syafrudin, Ketua MUI Kecamatan Pakuhaji KH Hasan Basri, Ketua DMI Pakuhaji KH Saefullah dan tokoh masyarakat sukawali. 


Ketua Pengurus Cabang Jam'iyyah Ruqyah Aswaja Kabupaten Tangerang KH Yazid Busthomi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka hari jadi ke 2 tahun JRA. Dan acara ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap satu tahun sekali. 


Keluarga besarJam'iyyaj Rukqyah Aswaja Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah menyisihkan sebagian dari hartanya untuk diberikan kepada fakir miskin dan dhuafa. 


"Semoga atas pemberian dan kegiatan ini selalu diridoi oleh Allah SWT. Dan semoga di tahun depan bisa lebih meriyah lagi,"ucapnya.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update