Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Merasa Terganggu, Oknum Polisi di Tangerang diduga Tampar Wartawan

Rabu, Agustus 18, 2021 | 19:35 WIB Last Updated 2021-08-19T14:47:59Z
Merasa Terganggu, Oknum  Polisi di Tangerang diduga Tampar Wartawan
Foto : Tampak tengah korban Yayan wartawan online 


Kota Tangerang - Perilaku diduga tidak terpuji ditunjukan oleh Oknum Anggota Polres Metro Tangerang Kota. Pasalnya oknum Polisi itu diduga telah menampar seorang wartawan online.


Yayan, wartawan salah satu media online mengatakan, kejadian awalnya Selasa (17/8/2021) sekitar pukul 21.00 Wib malam. Saat itu dirinya hendak memasukan motor ke dalam ruangan.


Namun pintu ruangan dikunci oleh dua temannya. Ia pun berusaha mengetuk pintu ruangan tapi tidak bangun juga. Karena sudah terlalu lama menunggu akhirnya di gedorlah pintu ruangan tersebut dan keluar kawannya untuk membuka pintu, namun tak lama kemudian salah satu oknum polisi keluar dari ruangan sebelah dan menegurnya.


“Bang ngertiin lah di samping ada anggota berisik”.Ujar oknum Polisi.


“Saya ditegur katanya menganggu istirahatnya dan saya sudah minta maaf,” kata Yayan kepada wartawan Rabu (18/8/2021).


Yayan menambahkan, setelah kejadian ia pun kembali ke warung untuk membeli rokok dan saat akan kembali ke ruangan.


Oknum Polisi yang berselisih paham mengadukannya ke pimpinannya dan kembali menegur dirinya. Tak lama adu mulut oknum yang diduga anggota Polres Metro Tangerang Kota langsung menampar wajah dirinya.


“Lu kalau ngegedor pintu jangan sewenang-wenang gw gampar juga lho!!!”.Ujar oknum polisi, dan ketika Yayan bilang saya sudah minta maaf tamparan mendarat di pipi Yayan.


“Saya sudah menjelaskan dan meminta maaf, tapi saya malah ditampar di bagian wajah sebelah kiri,”ujarnya.


Karena merasa takut Yayanpun langsung pergi meninggalkan oknum tersebut dan melaporkan ke pimpinannya atas insiden yang dialaminya.


”Saya tidak terima karena langsung main tampar saja, harusnya kan bisa diomongin baik-baik tidak harus dengan kekerasan apa lagi dia,” tambah Yayan.


Sementara itu, Ayu kartini Ketua Jurnalis Tangerang Raya (JTR) ketika dikonfirmasi mengatakan sangat menyayangkan adanya oknum yang menampar anggotanya. “Saya tunggu adanya itikat baik dari oknum tersebut, bila tidak ada itikat baik saya akan menempuh ke jalur hukum,”pungkasnya.(rls)

×
Berita Terbaru Update