Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cegah DBD Dan Covid-19, PAC Pemuda Pancasila Cibodas Adakan Fogging

Senin, Juli 05, 2021 | 10:15 WIB Last Updated 2021-07-15T15:11:56Z

 

Cegah DBD Dan Covid-19, PAC Pemuda Pancasila Cibodas Adakan Fogging

Kota Tangerang - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC PP ) Cibodas adakan giat Fogging diwilayah Ranting PP Cibodas dan RW 03 Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang ( Sabtu, 03/06/2021 )


Hadir dan turun langsung dalam giat Fogging tersebut Ketua PAC PP Cibodas Lili Efendi, Wakil Ketua H. Supriani, Dankoti PAC, Ketua Ranting Cibodas, para Anggota PP, Babinsa, Binamas, Ketua RW 03, para Ketua RT, serta beberapa warga. Giat sosial ini bertujuan mencegah Demam Berdarah dimusim pancaroba dan Virus Covid-19 yang sedang melonjak saat ini. 


"Kami Pemuda Pancasila Kecamatan Cibodas siap membantu masyarakat dan bersinergi dengan aparat terkait, guna mencegah dan mengurangi warga yang terpapar Demam Berdarah dan Covid-19" ujar Lili Efendi.


Babinsa Kelurahan Cibodas Serma Sutarya yang juga ditemani Binamas Aiptu Supriyadi mengatakan, sangat bangga kepada ormas Pemuda Pancasila khususnya PAC PP Cibodas yang peduli dengan kondisi saat ini diwilayahnya. 


"Saya bangga, mendukung dan mengapresiasi Pemuda Pancasila Cibodas dalam giat Fogging untuk menekan penularan Demam Berdarah dan Covid-19 yang sedang mewabah saat ini, semoga juga para tokoh masyarakat bersama warga bahu membahu dalam pencegahan wabah Demam Berdarah dan Covid-19 saat ini" kata Serma Sutarya.


Antusias warga pun tidak terbendung dengan memberikan semangat kepada Pemuda Pancasila dan warga yang turut serta dalam penyemprotan. "Hidup Pemuda Pancasila, kesini mas kesini, tolong semprot rumah saya, kemarin keluarga kami ada yang kena demam berdarah" ujar salah seorang warga.


Ketua PAC PP Cibodas Lili Efendi menambahkan dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Kecamatan Cibodas yang telah meminjamkan mesin Fogging nya, Wakil Ketua PAC H. Supriani yang telah mensupport kegiatan Fogging, jajaran  PAC PP dan Anggota serta semua yang hadir dan turun langsung dalam giat Fogging. 


"Terima kasih banyak untuk semua yang berperan, hadir dan turun langsung dalam giat Fogging ini, semoga kita semua mendapat, Kesehatan, Keselamatan dan Keberkahan NYA, Aamiin".Ucapnya.(hinl

×
Berita Terbaru Update