Notification

×

Iklan

Iklan

Samsudin, Hari Pertama Tugas Berikan Pelayanan di Desa Lebak Wangi

Senin, Juni 07, 2021 | 12:54 WIB Last Updated 2021-06-09T13:59:11Z

 

Samsudin, Hari Pertama Tugas Berikan Pelayanan di Desa Lebak Wangi

Sepatan Timur - Enam kepala desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Senin, 7 Juni 2021 merupakan hari pertama masuk kantor. Kegiatan perdana bagi Kepala Desa PAW untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.


Samsudin Bagas, merupakan salah satu dari 6 calon kepala desa PAW yang terpilih pada pemilihan kepala desa (pilkades) PAW di Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang pada Minggu, 31 Mei 2021 lalu. Ia bersama segenap perangkat desa melakukan evaluasi dan atur strategi wujudkan pelayanan maksimal untuk masyarakat.


"Hari ini hari pertama saya masuk kerja setelah kemarin dilantik oleh Bupati. Saya sangat menyadari  ini merupakan amanah besar, agar kita semua bersama-sama membangun Desa Lebak Wangi yang lebih baik lagi,"ungkapnya. 

 

Membangun desa, katanya, tidak semudah membalik telapak tangan. Sinergitas dan kebersamaan semua pihak sangat diperlukan, terutama perangkat desa selaku perangkat pelaksana dalam meningkatkan mutu pembangunan dan pelayanan publik. 

 

Samsudin juga menegaskan, agar perangkat desa tetap disiplin dalam bekerja dan menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing dan tetap bekerja secara kolektif kolega.

 

"Saya tidak mungkin membangun desa ini tanpa dukungan dari kita semua. Mari sama-sama kita membangun desa ini sesuai peran dan fungsi kita. Mari kita satukan visi-misi, sehingga target kita membangun desa dapat berjalan sesuai rencana" ujarnya.

 

Samsudin juga akan berupaya, selain melalui dana desa, dirinya akan memaksimalkan membangun komunikasi dan permohonan untuk menjemput bantuan dana APBD atau APBN. 


Untuk mempercepat tahapan pembangunan di Desa Lebak Wangi, baik di bidang pemerintahan, pemberdayaan, pembinaan maupun pembangunan.(One) 

×
Berita Terbaru Update