Notification

×

Iklan

Iklan

Kalah Dalam Pencalonan Kades PAW Rawaboni, Asep Saifulloh Tetap Jadi Garda Terdepan Masyarakat

Senin, Juni 07, 2021 | 13:33 WIB Last Updated 2021-06-07T14:47:07Z

 

Kalah Dalam Pencalonan Kades PAW Rawaboni, Asep Saifulloh Tetap Jadi Garda Terdepan Masyarakat


Pakuhaji - Usia 6 Kepala Desa hasil pemilihan Pilkades serentak Pergantian Antar Waktu (PAW) dilantik oleh Bupati Tangerang pada 30 Mei yang lalu, kiranya membawa cerita tersendiri bagi para Calon yang kalah.


Seperti halnya pelaksanaan pemilihan Kepala Desa PAW Rawaboni Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang yang juga telah terpilih menjadi cerita tersendiri bagi para Calon Kades PAW yang kalah.


Demikian hal tersebut juga dialami, Asep Saifulloh yang saat itu mengikuti pencalonan Kades PAW Rawaboni Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.


Menurutnya,Alhamdulillah dirinya saat itu dapat ikut proses pancalonan Kepala Desa PAW dan Saya mendapatkan nomor urut 01. 


Walau demikian pada  proses hari pemilihan dirinya telah siap menerima konsekwensinya dalam demokrasi baik itu kalah ataupun menang,"ucapnya. 


Dari pengalaman itu, walaupun saya kalah namun Saya akan selalu tetap menjadi garda terdepan untuk masyarakat Desa Rawaboni menuju perubahan lebih baik. Walaupun dirinya yang kini mengabdi di luar pemerintahan desa tetap akan mengawal pembangunan desa.


Dengan kata lain, oposisi tetap konsisten akan bantu pemerintah desa jika berjalan sesuai dalam aturan yang benar namun jika melenceng dari aturan akan siap meluruskan demi masyrakat Rawaboni,"ungkap Kang Asep.


Selain itu, dirinya selalu siap mendukung Kades yang terpilih untuk melaksanakan pemerintahan yang bersih, adil dan transfaransi untuk kemajuan masyarakat Rawaboni ke arah yang lebih maju.


Saya ucapkan selamat bekerja pada Kepala Desa antar waktu terpilih, Cunayah. "Semoga bisa amanah dalam mengawal pembangunan Desa Rawaboni agar lebih maju lagi".


Saya berharap, untuk Kades agar selalu mengikuti  aturan UU Desa dan Perda Kabupaten Tangerang sebagai landasan untuk mejalankan roda pemerintahan Desa Rawaboni agar lebih baik lagi,"harapnya.***

×
Berita Terbaru Update