Notification

×

Iklan

Iklan

Keluarga Besar Media BantenNet.com Gelar Halalbihalal

Sabtu, Juni 05, 2021 | 23:07 WIB Last Updated 2021-06-07T13:32:46Z

 

Dengan Tema "Mempererat Tali Silaturahmi Dan Tingkatan Profesional Kerja

Kabupaten Tangerang - Keluarga besar Media Online BantenNet.com mengelar acara Halalbihalal Idul Fitri 1442 Hijriyah, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan tinggatkan profesional kerja, acara tersebut di selenggarakan di Rumah Makan Kiray Bambu (Bambu kuning), Kampung Ciatuy, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (5/6/2021). 


Pelaksanaan acara halalbihalal tahun ini masih sama  dengan tahun sebelumnya mengedepankan Sosial Distansing karena masih dalam situasi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 


Acara tersebut dihadir oleh ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki wahyudin serta ketua SMSI Kabupaten tangerang ibu Ai Ratna sriwahyuningsih dan para undangan yang lainnya.


Sangki wahyudin ketua PWI kabupaten tangerang menyampaikan dalam sambutannya alhamdulillah kami bisa hadir di acara halal bihalal media BantenNet.com,"ucapnya.


Serta banyak terimakasih dengan sambutan dan jamuannya, saya mengapresiasi acara tersebut, saya begitu bangga atas kegiatan yang di gelar Media BantenNet.com.


"Jujur saya bangga, Media BantenNet.com bisa menggelar acara ini, yang tujuannya tidak lain untuk mempererat talisilaturahmi, intinya tetap maju dan solid,"ungkapnya.


Ketua PWI berpesan bahwa kita sebagai wartawan bekerja dengan profesional dan melakukan kode etik jurnalis yang baik," tegasnya.


Senada juga yang diungkapkan Ai Ratna Sri Ningsih, Ketua SMSI Kabupaten Tangerang, ia mengutarakan, digelarnya acara ini semoga semakin maju. 

 

"Semoga BantenNet.com semakin maju dan jaya, sukses selalu untuk Media BantenNet.com,"tegasnya. 


Sementara itu, Rusadin ijam" pimpinan Redaksi media BantenNet.com mengatakan dalam halal bihalal ini kami sangat bangga dengan teman teman media BantenNet.com serta alhamdulillah bisa terlaksana walaupun hanya sederhana,"ungkapnya.


Harapan kami sebagai pimpinan redaksi BantenNet.com mengharap dengan adanya acara halal bihalal ini bisa mempererat tali silaturahmi dan bisa bekerja secara profesional serta bisa bertanggung jawab," pungkasnya.(rls) 

×
Berita Terbaru Update