Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Sepatan Terima Penyerahan Surat Hibah Lahan Pembangunan Kantor Baru

Rabu, Juni 16, 2021 | 14:54 WIB Last Updated 2021-07-02T06:06:33Z
Kapolsek Sepatan Terima Penyerahan Surat Lahan Pembangunan Kantor Baru


Kabupaten Tangerang - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Drs. Rudi Maesal Rasyid, M.Si, melakukan penyerahan surat hibah lahan kepada Kapolsek Sepatan AKP. Oki Bekti Wibowo, SH bertempat di ruang kerja Sekda Kabupaten Tangerang, Jalan Sumawinata no.1 Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Rabu (16/6/2021) pukul 13.00 WIB.


Kegiatan penyerahan hibah lahan tersebut, disaksikan oleh tokoh masayarakat Sepatan H. Izul Muluk, SE, dan Ps. Kanit IK, Kabid Aset Mudji Widodo Msi. 


Kapolsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota AKP Oki Bekti Wibowo, SH mengucapkan banyak terimakasih kepada Sekretaris Daerah serta pihak-pihak terkait atas dukungan serta suport nya demi kelancaran pembangunan Mapolsek Sepatan.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Sekda serta semua pihak khususnya pimpinan Kapolsek sebelum saya, atas dukungan dan gagasannya untuk pembangunan Mapolsek Sepatan," ungkap Kapolsek.


Kapolsek berharap, dengan dibangunnya Mapolsek yang baru, nantinya akan dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.


"Semoga dengan adanya mapolsek yang baru, akan lebih memberikan pelayanan terbaik dari kami pihak kepolisian," jelasnya.


Sementara itu, Tokoh masyarakat Sepatan H. Zul Muluk, SE, mengaku bersyukur atas penyerahan hibah lahan tersebut. Karena penantian panjang selama bertahun-tahun baru hari ini terealisasi.


"Alhamdulillah setelah kurang lebih 5 tahun proses pengajuan lahan untuk pembangunan Polsek Sepatan. Hari ini Kabupaten Tangerang melalui sekda kabupaten Tangerang Drs H. Rudy Maesal Rasyid, M.SI  menyerahkan Akte hibah tesebut,"ungkap H. Izul.


"Saya dan seluruh masyarakat Sepatan dan Sepatan timur sudah lama menginginkan adanya kantor Mapolsek yang baru demi menunjang pelayanan di wilayah hukum Polsek Sepatan,"tambahnya.


Lebih lanjut, H. Izul mengucapkan banyak terimakasih kepada para Kapolsek terdahulu atas gagasan dan perjuangannya agar berdirinya Mapolsek yang baru.


"Dan Alhamdulillah di kepemimpinan Kapolsek yang baru akte hibah lahan tersebut bisa kami terima.  Kami mengucapkan terimakasih kepada para Kapolsek terdahulu, Pak H. Iwan, Pak Supyo dan Pak Gusti atas gagasannya untuk mewujudkan keinginan kita bersama," tutupnya.(Rls)

×
Berita Terbaru Update