Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Bersama Tiga Pilar Kecamatan Sepatan Pantau PPKM Mikro

Senin, Juni 21, 2021 | 11:40 WIB Last Updated 2021-06-30T14:06:17Z
Kapolsek bernama Tiga Pilar Kecamatan Sepatan Pantau PPKM Mikro


Sepatan - Kapolsek Sepatan bersama jajaran tiga Pilar Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang melaksanakan giat dengan mengunjungi Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro pencegahan Covid-19 serta berkoordinasi dengan tim di pos tersebut, didampingi langsung Camat dan Anggota Bhabinkamtibmas pada Senin 21 Juni 2021 bertempat di Jalan Raya Mauk. 


Dalam pantauan kegiatan Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo SH berharap agar team dilapangan yang berada di pos PPKM Mikro dapat bekerja dengan maksimal dan tanggung jawab, mengingat kasus penambahan Covid-19 terus meningkat signifikan.


Kapolsek bernama Tiga Pilar Kecamatan Sepatan Pantau PPKM Mikro


Kapolsek juga selalu menghimbau kepada anggota untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 ini. 


“Laporan dari Dinas Kesehatan untuk wilayah tangerang Raya akhir-akhir ini cenderung meningkat,"ujarnya.


Peran aktif Anggota Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota sangat diperlukan guna mencegah terus meningkatnya Virus Corona, yaitu terjun langsung ke lapangan untuk selalu terus mengingatkan masyarakat agar tidak lalai dan abai bahwa Virus Corona benar-benar ada dan nyata.


“Jagan anggap remeh, mari terus terapkan Prokes dari pemerintah, yaitu dengan: Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Rajin olah raga, Istirahat cukup dan pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi”,


Kapolsek bernama Tiga Pilar Kecamatan Sepatan Pantau PPKM Mikro


Ditambahkan juga pada kegiatan Check point PPKM Mikro kali ini, sekaligus untuk monitoring arus lalulintas di lokasi rawan lakalantas, dan rawan kemacetan di titik ini,"jelas Kapolsek. 


Tampak pada kegiatan juga di isi dengan pemberian masker kepada pedagang  dan warga yang melintas disepanjang jalan tersebut. 


Usai kegiatan tampak melakukan bincang bincang dengan unsur tiga pilar Kecamatan Sepatan sambil menikmati makan siang. (hin) 





×
Berita Terbaru Update