Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kanit Provos Polsek Sepatan Harapkan Selalu Jaga Bhabinkamtibmas jelang Pilkades Sangiang

Kamis, Juni 10, 2021 | 10:10 WIB Last Updated 2021-07-02T07:12:21Z
Kanit Provos Polsek Sepatan Harap Selalu Jaga Bhabinkamtibmas Desa jelang Pilkades  Sangiang

Sepatan Timur - Pemerintahan Desa Sangiang bersama jajaran Polsek Sepatan Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang Provinsi Banten melaksanakan giat apel bersama Tiga Pilar dihalaman kantor Desa Kamis 10 Juni 2021. 


Kanit Provos Polsek Sepatan, Aiptu M Sutrijono yang mewakili Kapolsek menyampaikan dan memberikan masukan kepada pemerintah Desa Sangiang agar selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor desa demi kenyamanan dan keindahan kantor desa.


Dalam pelaksanaan apel bersama di Desa Sangiang diharapkan pentingnya menjaga situasi Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di lingkungan tempat tinggal. 


Kanit Provos Polsek Sepatan Harap Selalu Jaga Bhabinkamtibmas Desa jelang Pilkades  Sangiang



Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas apabila melihat atau mendengar ada kejadian ataupun permasalahan yang ada di lingkungan tempat tinggal ataupun di desa, agar masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik apalagi jelang Pelaksanaan Pilkades yang sebentar lagi di gelar ,"himbaunya. 


Selain itu, tampak pelaksanaan kegiatan jelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sangiang akan akan dilaksanakan tidak lama lagi untuk itu kepada seluruh jajaran pemerintah desa Sangiang khususnya agar dapat selalu menjaga kondusifitas disetiap wilayah, agar pelaksanaan pilkades dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,"jelasnya. 


Demikian halnya dengan, anggota Binamas Koramil Sepatan mewakili Koramil Sepatan mengatakan, kepada seluruh jajaran pemerintah desa dapat saling bekerja sama dalam menjaga Bhabinkamtibmas. 


Kanit Provos Polsek Sepatan Harap Selalu Jaga Bhabinkamtibmas Desa jelang Pilkades  Sangiang



Waktu sudah tidak lama lagi proses Pilkades Sangiang, mari bersama sama kita ciptakan desa Sangiang aman, Sukses kan Pilkades serentak 2021 Kabupaten Tangerang khususnya Desa Sangiang ini,"ucapnya. 


Tampak hadir pada kegiatan, Sekdes, BPD, jajaran panitia Pilkades, Panwas, Kanit Provos, Intel Polsek Sepatan, RT, RW, Binamas, dan Babinsa.


Seperti juga disampaikan Kanit Intel Polsek Sepatan, Aiptu Maryanto SH  sangat Mengapresiasi untuk Desa Sangiang jelang Pilkades Serentak 2021, hingga sampai hari ini kami pantau dapat berjalan aman, lancar dan terkendali. 


Dalam hal ini, juga saya berharap pemerintah desa Sangiang juga dapat menjaga protokol kesehatan yaitu 5 M apalagi saat ini wabah Covid-19 masih tinggi.


Dirinya berpesan, bahwa Pelaksanaan Pilkades bukan hanya tahun ini, karena pernah dilaksanakan, untuk itu kepada seluruh jajaran pemerintah Desa Sangiang dapat terus saling menjaga keamanan selama jelang Pelaksanaan Pilkades yang tidak lama lagi akan kita gelar hingga selesai,"pesannya.


Selain kegiatan apel bersama 3 Pilar kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker kepada pengguna jalan di depan kantor desa. (hin) 








×
Berita Terbaru Update