Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ini Kata Kabaghumas Saat Perwakilan PWI Hendak Ikut Vaksin di Pemkot

Selasa, Juni 15, 2021 | 11:10 WIB Last Updated 2021-07-02T06:10:54Z

 

Ini Kata Kabaghumas Saat Perwakilan PWI Hendak Ikut Vaksin di Pemkot

Kota Tangerang - Rencana Vaksinasi yang akan dilaksanakan pada Selasa (15/6/2021) besok oleh Pemkot Tangerang, mengundang tanda tanya besar dari kalangan Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang yang akan ikut Vaksinasi.


Pasalnya, saat perwakilan PWI Nursetyawan bertemu Kabag Humas Pemerintah Kota Tangerang, Buceu mengatakan " besok tidak ada perwakilan dari Wartawan".


"Saya belum tau Mas, semua nggak boleh masuk, saya aja di luar,"kata Buce saat pengecekan persiapan vaksinasi, senin (14/6/2021).


Nursetyawan yang akrab disapa Gusnur kepada Kabag Humas menuturkan, dirinya datang pada kegiatan tersebut atas perintah ketua PWI Kota Tangerang Abdul Madjid, untuk melakukan Swab Tes sebelum mengikuti Vaksinasi besok di Puspem yang akan dihadiri oleh Presiden RI.


"Saya juga nggak tau Pak Kabag, silahkan hubungi ketua saya (Ketua PWI-red), terkait perwakilan yang akan menjadi perwakilan PWI vaksinasi besok," singkatnya.


Sementara itu penasihat PWI Kota Tangerang Ahmad Fatoni menyayangkan atas sikap dan ucapan yang dianggap kurang pantas oleh seorang pejabat publick Humas Pemkot Tangerang.


"Apalagi dia sebagai corong masyarakat (Humas) seharusnya Buceu lebih care kepada wartawan, hal itu merupakan kebutuhan konsumsi publik, yang jelas harus transparan kepada masyarakat khususnya kota Tangerang,"terang Ahmad Fatoni.


'Saya meminta Pak Walikota jika memang benar sikap seorang Kabag Humas seperti itu, agar Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mempertimbangkan jabatan buce sebagai pejabat Humas,"imbuhnya.(Rls) 

×
Berita Terbaru Update