Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Senat STISNU Nusantara Tangerang Gelar Pemilihan Ketua STISNU Baru

Sabtu, Mei 29, 2021 | 00:13 WIB Last Updated 2021-06-10T01:32:17Z
Senat STISNU Nusantara Tangerang Gelar Pemilihan Ketua STISNU Baru


Kabupaten Tangerang - Senat universitas Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang mengadakan rapat tertutup terkait pemilihan Ketua Baru STISNU Nusantara Tangerang  periode 2021-2026. Jumat, (28/05/2021) 


KH. A. Baijuri Khotib Ketua Demisioner STISNU dalam sambutannya berharap kepengurusan STISNU ke depan harus lebih baik dibanding sebelumnya dengan memperbaiki kekurangan dan memperkuat kelibahan. 


"Jadi, sudah waktunya restrukturalisasi kepengurusan, dan saatnya yang muda berada di depan,"ujarnya Baijuri Khotib.


Sementara, Dr. H. Muhamad Qustulani, yang biasa disapa akrab Gus Fani secara aklamasi terpilih sebagai Ketua STISNU Nusantara Tangerang Periode 2021-2026 menambahkan dalam sambutannya, bahwa STISNU harus bisa mengejar dan berlari dari ketertiggalannya sehingga menjadi kampus yang setidaknya berada satu atau dua digit dari kampus mapan. 


Ia menambahkan kontribusi STISNU dalam dunia pendidikan harus ditingkatkan, sehingga keberadaanya dapat dirasakan manfaat besarnya bagi masyarakat. 


"Insya Allah, kita akan menggunakan manajemen tangga, satu persatu diperkuat. Kedepan (yakin) STISNU akan jadi kampus terdepan di Tangerang,"katanya. 


Diketahui, pengesahan ketua STISNU diketok dengan membacakan surat alfatihah, dab ditutup pembacaan doa oleh KH. Bahrul Hikam. Acara dihadiri oleh anggota senat dan yayasan STISNU Tangerang.(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update