Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ingat 4 Juli Pilkades Serentak, Ingat "Aang Holid Nomor 4"

Senin, Mei 24, 2021 | 13:23 WIB Last Updated 2021-06-17T14:21:55Z
Ingat 4 Juli Pilkades Serentak, Ingat "Aang Holid Nomor 4"


Tidak sedikit Kepala Desa di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten yang masa jabatan akan berakhir pada Juli 2021 mendatang kembali mengikuti pencalonan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Baik kepala desa yang baru menjabat satu periode maupun yang sudah dua periode.


Meski masa jabatan belum berakhir, para Kepala Desa tersebut sudah mendaftar sebagai Bakal Calon dan hingga saat ini panitia Pilkades sudah menetapkan sebagai calon Kepala Desa. 


Namun, dalam masa pencalonan kepala desa tersebut cuti, sampai batas waktu yang telah ditetapkan. Yakni sampai panitia Pilkades menetapkan dan calon kepala desa terpilih tersebut dilantik.


Misal Kepala Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, Aang Holid yang masa jabatannya akan berakhir pada Juli 2021 mendatang. Namun ia ingin merebut kembali kursi Kepala Desa untuk yang ketiga periode. 


Selama pencalonan Holid sudah mengajukan cuti dan statusnya sekarang sebagai calon Kepala Desa Klebet dengan Nomor Urut 4.


Diketahui, angka 4 tersebut adalah jadwal pelaksanaan Pilkades Serentak yakni tanggal 4 Juli 2021. Jadi sangat memudahkan warga untuk mengingatnya dan tentu akan mudah pula mengingat nomor salah satu calon. Yaitu calon kepala desa nomor 4 yang diperoleh Holid. "Ingat tanggal 4 Juli, ingat pula nomor 4,"katanya.


Holid akan kembali bertarung di pilkades serentak. Ia membenarkan, dengan pencalonannya sebagai calon kepala desa ini untuk yang ke 3 kalinya. 


Ia mengatakan, kalau warga masih memberikan kepercayaan untuk menjadi Kepala Desa, tentu hal ini adalah Amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.


Ingat 4 Juli Pilkades Serentak, Ingat "Aang Holid Nomor 4"


Semua itu dikembalikan kepada warga, masing-masing warga mempunyai pilihan dan penilaian yang berbeda. Calon kepala desa nomor urut berapa yang terpilih untuk menjabat sebagai Kepala Desa periode 2021-2027.


"Yang jelas, kalau saya masih diberi kepercayaan untuk menjabat sebagai kepala desa, tidak akan saya sia-siakan kepercayaan itu dan tentunya untuk membangun Desa Klebet lebih baik lagi dari sebelumnya,"jelas Holid.


Niat baik ini sambung Holid, tidak akan terlaksana jika tidak mendapatkan dukungan dari seluruh warga Desa Klebet. Untuk itu, dirinya meminta doa restu serta dukungan dari seluruh elemen untuk mendukungnya dalam pencalonan kepala desa serentak yang akan digelar pada 4 Juli 2021 mendatang. (Adv)

×
Berita Terbaru Update