Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DPRD Kota Tangerang Santuni Ratusan Yatim Piatu

Rabu, Mei 12, 2021 | 12:52 WIB Last Updated 2021-06-09T12:45:54Z

 

DPRD Kota Tangerang Santuni Ratusan Yatim Piatu

Kota Tangerang - Jelang akhir bulan Suci Ramadhan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Santuni ratusan anak Yatim Piatu yang berada di sekitar wilayah pemerintah kota (Pemkot) Tangerang dan di wilayah daerah pemilihan (Dapil) masing-masing para anggota DPRD lainnya. Bertempat di Lobby DPRD Kota Tangerang, (Selasa,11/5/2021).


Setelah selesai menyantuni anak-anak Yatim-Piatu Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan bahwa santunan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun untuk berbagi rezeki kepada anak Yatim-Piatu agar apa yang kita terima selama ini menjadi berkah.


“Hari ini santunan kita berikan kepada 100 anak yatim di gedung DPRD. Karena masih menjaga prokes, selanjutnya para anggota DPRD memberikan santunan untuk 400 anak yatim lainnya di dapilnya masing-masing,” Kata Turidi.


Lebih lanjut, Turidi kembali mengatakan, santunan tahun ini dilakukan agak berbeda, karena semua harus menjalankan protokol kesehatan, saat ini tidak dilakukan buka puasa bersama sebagaimana biasa dilakukan oleh DPRD dan anak-anak Yatim-Piatu.


“Santunan dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan ketat dan semua berjalan lancar. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan dapat menyenangkan anak Yatim-Piatu,” ujarnya.(Rls/Solihin) 

×
Berita Terbaru Update