Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Sepatan Pimpin Apel Gabungan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah

Rabu, Mei 05, 2021 | 16:03 WIB Last Updated 2021-06-09T06:25:12Z
Camat Sepatan Pimpin Apel Gabungan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah


Sepatan - Pemerintah Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang menggelar apel gabungan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 di halaman kantor kecamatan pada Rabu,5 Mei 2021.


Tampak pada Apel gabungan di pimpin langsung oleh Camat sepatan Dadang Sudrajat serta dihadiri unsur beberapa instansi terkait, diantaranya Kapolsek Sepatan AKP. Oky Bekti Wibisono, SH dan jajarannya, Danramil sepatan, dan beberapa ormas yang berada diwilayah kacamatan Sepatan.


Camat Sepatan menyampaikan maksud dan tujuannya di adakan Apel gabungan "Kami adakan apel gabungan guna melaksanakan program pemerintah guna mencegah penyebaran COVID 19. 


Walaupun sepatan buka wilayah pariwisata tetapi sepatan merupakan lintasan. Antisipasi keamanan dan ketertiban masyarakat Sepatan harus terjaga,"ungkapnya.


Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan beberapa maklumat dari kapolri diantara harus menjalankan tugas pengamanan secara humanis sebagaimana mestinya tugas kepolisian dalam mengayomi dan melayani masyarakat.


Kapolsek Sepatan mengatakan "kami melaksanakan perintah pimpinan untuk menjalankan kamtibmas dan mencegah masyarakat untuk melaksanakan mudik.


"Mengenai persiapan kami akan melakukan meping dimana tempat-tempat kumpul nya masyarakat pada saat malam takbiran dan sesudah lebaran."jelasnya.(Solihin)


×
Berita Terbaru Update