Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cakedes ini, 3 Kali Berturut-turut Nyalon Kades Pasir Gadung

Minggu, Mei 09, 2021 | 14:24 WIB Last Updated 2021-05-24T17:11:22Z


Kabupaten Tangerang - Mantan Kapala Desa Pasir Gadung, Kacamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang H Hamdan,SH, akan kembali bertarung di pemilihan kepala desa (pilkades) serentak. Ini diketahui setelah dia resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon, ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) dan pada pengundian nomor mendapat nomor 2.


H Hamdan membenarkan dengan pencalonannya sebagai calon kepala desa untuk yang ke 3 kalinya. Pada jabatan di periode ke 2 masa jabatannya akan berakhir pada Juli 2021 mengatakan. Ia mengatakan, kalau warga masih memberikan kepercayaan untuk menjadi kepala desa untuk yang ke 3 kalinya, tentu hal ini menjadi amanah.


"Semua itu kita kembalikan kepada warga dan tentunya masing-masing warga punya pilihan sendiri dan punya penilaian tersendiri. Pada pilkades mendatang siapa yang akan dipilih sebagai kepala desa periode 2021-2027. Yang jelas, kalau saya masih dipercaya menjadi kepala desa, tentu hal ini tidak akan saya sia-siakan kepercayaan tersebut dan tentunya untuk membangun Desa Pasir Gadung lebih baik lagi dari sebelumnya"imbuhnya.


Tentunya niat baik ini sambung H Hamdan tidak akan terlaksana jika tidak mendapatkan dukungan dari seluruh warga Desa Pasir Gadung. 


Untuk itu dirinya meminta doa restu serta dukungan dari seluruh elemen untuk mendukungnya dalam pencalonan kepala desa serentak yang akan digelar pada 4 Juli 2021 mendatang.(One) 

×
Berita Terbaru Update