Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

M Sofa Marwah Ikut alani MCU Untuk Bakal Calon Kades Di RSUD Pakuhaji

Selasa, Maret 30, 2021 | 17:05 WIB Last Updated 2021-07-01T10:29:21Z
M Sofa Marwah Ikut alani MCU  Untuk Bakal Calon Kades Di RSUD Pakuhaji


Pakuhaji - Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Tangerang 2021 sekitar 58 Bakal Calon Kepala Desa (Balon) menjalani tes kesehatan di RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Selasa (30/3/2021).


Salah satu Bakal Calon Kades yaitu Muhammad Sofa Marwah dari Desa Mekar Kondang Kecamatan Sukadiri. 


Usai melakukan MCU, Sofa mengungkapkan, Alhamdulillah, Saya telah selesai mengikuti proses MCU sesuai aturan yang sudah di tetapkan. 


" Ya alhamdulillah sudah kita jalani cek kesehatan dengan baik, seperti cek kesehatan fisik, darah, kejiwaan, tertulis berjalan lancar,"ungkapnya.

Terlebih Sofa pun berharap, semoga mendapatkan hasil yang baik. Ya, saya berharap semoga mendapat hasil yang baik, agar bisa memimpin kembali Desa Mekar Kondang, biar kedepannya lebih maju dan baik lagi,"harapnya. 


Diketahui, Tahapan MCU yang dimulai pagi hari sekitar pukul 08:00 WIB pagi, berjalan tertib dan lancar hingga selesai.

Pemeriksaan kesehatan dihari Kedua ini merupakan sebuah persyaratan Balon Kades yang akan berlomba meraih suara pada 4 Juli 2021 mendatang.


Balon Kader yang hadir dari 3 Kecamatan yakni, Pakuhaji, Sukadiri dan Sepatan Timur tersebut, akan diperiksa keseluruhan secara fisik, Hematologi Lengkap, SGOT, SGPT, asam urat, narkoba dan lain sebagainya. yang melibatkan masing-masing dokter spesialis.


Menurut keterangan Dr. Hj. Corah Usman, Mars Direktur RSUD Pakuhaji mengungkapkan, untuk peserta hari ini terdapat sekitar 50 an.


" Untuk Medical Checkup (MCU) hari ini, tadi ada sekitar 50.an, kemarin 65 peserta, " tandasnya. Corah juga menuturkan, untuk waktu memeriksa kesehatan tidak ditentukan. 


" Jadi untuk batasan waktu tidak ditentukan, sampai selesainya saja, dan harinya pun sudah dijadwalkan, semoga terus berjalan lancar,"tandas Corah. (Solihin) 

×
Berita Terbaru Update