Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kades Gaga Ikuti Tahapan MCU di RSUD Pakuhaji

Selasa, Maret 30, 2021 | 17:26 WIB Last Updated 2021-07-01T10:28:15Z

 

Kades Gaga Ikuti Tahapan MCU di RSUD Pakuhaji

Pakuhaji - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Tangerang 2021 akan segera di gelar. Salah satu tahapan yang harus di tempuh para bakal calon Kepala Desa salah Satunya mengikuti Medical Check UP (MCU) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang sudah di tentukan.


Seperti halnya yang dilakukan RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang  pada Selasa (30/3/2021), Sekitar 58 Bakal Calon Kepala Desa  menjalani tes kesehatan/MCU Untuk 3 Kecamatan yakni, Pakuhaji, Sukadiri dan Sepatan Timur.


Para bakal calon Kepala Desa akan diperiksa keseluruhan secara fisik, Hematologi Lengkap, SGOT, SGPT, asam urat, narkoba dan lain sebagainya. yang melibatkan masing-masing dokter spesialis.


Seperti halnya yang dilakukan Bakal Calon Kepala Desa dari Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji yang ikut tahapan MCU guna mencalonkan diri sebagai Kepala Desa.


Mansur yang merupakan Kepala Desa yang masih aktif kepada media menjelaskan, Alhamdulillah, untuk tahun 2021 ini Saya akan mengikuti  pemilihan Kepala Desa kembali karena ini merupakan salah satu syarat yang harus di ikuti oleh para bakal calon Kepala Desa.


Alhamdulillah, untuk tahapan Medical Checkup/cek kesehatan tadi sudah dijalankan sesuai aturan yang ada.


" Ya alhamdulillah tadi sudah di cek kesehatannya, mudah mudahan mendapat hasil yang baik,"ungkap Mansur.


Mansur berharap, Hasil dari cek kesehatan tadi, semoga dapat menambah jiwa semangat untuk memimpin warga Desa Gaga kembali.


Dirinya berharap, semoga mendapatkan hasil yang baik, agar saya bisa memimpin warga Desa Gaga Kembali, untuk lebih maju dan lebih baik lagi, " pungkasnya.(red./hin)

×
Berita Terbaru Update